Video Workout Seksi Jiyeon T-ara Ikut Dikomentari Suami
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Karena adduktor adalah latihan yang sangat berat, para penggemar kagum dengan kekuatan tubuh bagian bawah sang idol, melihat bagaimana Jiyeon mengangkat beban lebih dari 82kg.

WowKeren - Pada Selasa (16/5), Jiyeon T-ara membagikan klip video dirinya yang sedang berolahraga, yang mengundang banyak perhatian. Suami penyanyi sekaligus aktris tersebut ikut bereaksi terhadap klip latihan seksinya.

Dalam video klip tersebut, Jiyeon terlihat sedang berolahraga di atas mesin adduktor. Karena adduktor adalah latihan yang sangat berat, para penggemar kagum dengan kekuatan tubuh bagian bawah sang idol, melihat bagaimana dia mengangkat beban lebih dari 82kg.

"Besok, aku akan melatih tubuh bagian bawahku besok dengan berat itu," komentar netizen di Instagram Jiyeon. "Seberapa (berat yang bisa kamu angkat) dengan tubuh bagian bawah?" tulis netizen lainnya. "Wow, aku kesulitan mengangkat 37kg dengan mesin ini. Apakah aku perlu pergi ke gym hari ini?" ujar yang lain.


"Unnie, kakimu sangat kurus, kamu terlihat sangat lemah, tapi pantatmu sepertinya akan pecah…ㅠㅠ," kata netizen. "Woah, mari kita lakukan yang lebih baik," komentar yang lain. "Aku hampir tidak bisa mengangkat 54kg, tapi unnie ini mengangkat 82kg," imbuh lainnya.

Video Workout Seksi Jiyeon T-ara Ikut Dikomentari Suami Video Workout Seksi Jiyeon T-ara Ikut Dikomentari Suami

Instagram

Yang tak luput dari perhatian adalah betapa menakjubkan penampilan Jiyeon saat menggunakan mesin tersebut. Bahkan suami Jiyeon sendiri, mantan pemain baseball San Fransisco Giants, Hwang Jae Gyun, juga bereaksi terhadap video tersebut.

"Kapan tubuh bagian bawahmu menjadi begitu kuat...?" tulis Hwang Jae Gyun dalam komentarnya. Nampaknya suami Jiyeon pun ikut dibuat terkesan dengan kekuatan sang idol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru