Beredar Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan Gandengan Tangan di Paris
BigHit Music/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Dalam video yang dibagikan oleh seorang fotografer yang berbasis di Paris, Amar Taoualit, dua orang yang diduga adalah V dan Jennie terlihat bergandengan tangan saat berjalan di jalanan Paris.

WowKeren - Sejak tahun lalu, V BTS dan Jennie BLACKPINK ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara. Baru-baru ini, beredar foto-foto dan video dua orang sedang berjalan-jalan di Paris yang diduga sebagai dua idol populer tersebut.

V berangkat ke Paris pada 15 Mei lalu melalui Bandara Internasional Incheon, membuat banyak orang takjub dengan busananya yang stylish dan wajahnya yang ganteng. Di sisi lain, YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa Jennie juga akan berangkat ke kota yang sama untuk menghadiri Festival Film Cannes ke-76.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang fotografer yang berbasis di Paris, Amar Taoualit, dua orang yang diduga adalah V dan Jennie terlihat bergandengan tangan saat berjalan di jalanan Paris. Pasangan itu tampaknya menikmati udara malam sembari diikuti oleh manajer mereka.


Beredar Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan Gandengan Tangan di Paris Beredar Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan Gandengan Tangan di Paris Beredar Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan Gandengan Tangan di Paris

Twitter

Video lain menunjukkan dua sosok berpakaian persis sama masuk ke dalam van yang diparkir. Netizen juga menyoroti bahwa kedua sosok tersebut tampak mengenakan pakaian yang sama dengan figur di video sebelumnya.

Foto-foto dan video "kencan" ini langsung bertebaran di media sosial dan menjadi topik pembicaraan luas baik di antara fans maupun non-fans. Baik YG Entertainment maupun HYBE belum merilis pernyataan setelah dugaan "momen kencan" V dan Jennie ini.

Sebelumnya, seorang pengguna Instagram anonim yang dikenal dengan nama Gurumiharibo menyebarkan foot-foto pribadi Jennie yang menjadi pemicu rumor kencannya dengan V. YG Entertainment menanggapi bocornya foto-foto tersebut dengan pernyataan tegas bahwa mereka akan mengambil langkah hukum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait