V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Pakai Kalung Couple Picu Reaksi Pro-Kontra
Selebriti

Menyusul santernya kembali rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, muncul pembahasan mengenai dugaan keduanya memakai kalung couple. Kim Taehyung terungkap memakai kalung itu saat berangkat ke Paris.

WowKeren - Rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali santer dibicarakan khalayak. Setelah keduanya diduga jalan-jalan sambil gandengan di Paris, muncul pembahasan soal aksesoris couple mereka.

Pada Kamis (18/5) dini hari, beredar video sosok diduga V dan Jennie jalan-jalan bergandengan tangan yang langsung menggemparkan publik. Usai kehebohan muncul, pembahasan tentang Kim Taehyung memakai kalung couple dengan Jennie selama jadwal publik mereka pun diangkat pengguna forum online.

V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Pakai Kalung Couple Picu Reaksi Pro-Kontra

Source: TVReport

Seperti diketahui, V berangkat ke Paris pada 15 Mei lalu. Kala itu terlihat V memakai kalung dari Foundrae yang diduga berpasangan dengan milik Jennie. Pelantun "SOLO" itu tampak memakai kalung tersebut saat muncul di Carpool James Corden.

Dugaan V memakai kalung pasangan dengan Jennie lantas memicu pro-kontra di kalangan netizen. Sebagian menganggap bahwa kedua idol sengaja menunjukkan hubungan mereka, di mana aksi PDA seperti pasangan Hollywood masih belum bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Korea.


V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Pakai Kalung Couple Picu Reaksi Pro-Kontra

Source: Insight

"Mereka berdua benar-benar ingin dunia tahu, bukan?" kata salah satu netizen. "Mereka ingin bertingkah seperti bintang Hollywood tapi ini bukan Hollywood," sahut netizen lain. "Kami paham V. Kamu ingin seluruh dunia tahu kamu berkencan dengan Jennie," imbuh yang lain.

Meski ada yang berkomentar miring tentang dugaan kalung couple V dan Jennie, sebagian netizen menemukan tidak ada yang salah dengan hubungan mereka. Jika memang benar dua idol itu berkencan, banyak netizin berpendapat itu adalah hak mereka sebagai manusia biasa.

"Aku cuma nggak paham. Jika mereka pacaran dan mereka terlalu terbuka tentang itu, itu tidak sopan? Tapi jika mereka kencan dan bertingkah seolah-olah tidak, itu memperhatikan fans?" komentar seorang netizen.

"Mereka adalah idol teratas... aku aku tidak berpikir hal seperti kencan ini akan mempengaruhi mereka sama sekali," sambung netizen lain. "Dia hanya pria biasa, jika kamu seorang fans, bilang saja selamat dan lanjutkan hidup. Lagipula kamu tidak akan pernah menikah dengannya," ujar lainnya.

Sementara itu, V sedang berada di Paris untuk jadwal pribadi. Sedangkan Jennie akan menghadiri Festival Film Cannes 2023 yang berlangsung dari 16 hingga 27 Mei.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait