Agensi V BTS dan Jennie BLACKPINK Respons Singkat Perihal Video Kencan di Paris
Selebriti

Baru-baru ini, beredar video sosok diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK sedang berjalan-jalan di Paris. Rumor kencan mereka kembali jadi perbincangan panas, agensi kedua belah pihak memberikan respons singkat.

WowKeren - Baru-baru ini, rumor V BTS dan Jennie BLACKPINK pacaran kembali hangat diperbincangkan usai beredar video keduanya sedang jalan di Paris. Terkait pemberitaan ini, agensi kedua belah pihak memberikan respons singkat.

Pada Rabu (17/5) waktu setempat, video V dan Jennie berjalan-jalan sambil gandengan tangan beredar di media sosial. Video itu dibagikan oleh seorang fotografer asal Paris, memperlihatkan kedua idol sedang jalan ditemani manajer mereka di belakang.

Setelah pemberitaan meledak, HYBE dan YG Entertainment tidak merilis keterangan terkait rumor kencan V dan Jennie. Namun pihak agensi merespons panggilan dari wartawan media setempat, Sports Seoul.

Pada Kamis (18/5), agensi memberikan respons singkat namun senada yang berbunyi, "Kami tidak tahu karena menyangkut kehidupan pribadi artis."


Agensi menyatakan bahwa perihal Jennie dan V jalan-jalan di Paris sulit dikonfirmasi. Respons ini tidak jauh berbeda saat rumor kencan mereka pertama kali meledak pada Mei 2022 lalu.

Kala itu, YG Entertainment berkomentar, "Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan (mengenai masalah ini)."

Saat ini, Jennie berada di Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023. Idol kelahiran 1996 itu diundang atas debut aktingnya dalam serial HBO "The Idol" yang diproduseri The Weeknd".

Sedangkan V berada di Paris untuk menghadiri jadwal pribadi terkait event dengan brand fashion mewah CELINE. Pemilik nama Kim Taehyung itu sudah berangkat ke Paris sejak 15 Mei lalu.

Sementara itu, V dan Jennie dirumorkan pacaran sejak foto diduga mereka berdua sedang jalan di Pulau Jeju tersebar pada Mei 2022. Sejak itu pula foto-foto terduga V dan Jennie disebarkan oleh sosok anonim yang disebut Gurumi Haribo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait