Etika Kim Woo Bin & Shin Min A Saat Kencan di Bali Disorot
Naver
Selebriti

Etika Woo Bin dan Min A dalam menghadapi warga serta penggemar ketika berlibur di Bali menuai sorotan. Pasangan kekasih itu terekam dalam video yang diambil penggemar.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Shin Min A beberapa waktu lalu menghabiskan waktu dengan berlibur di pulau Bali, Indonesia. Seorang penggemar berhasil mengabadikan video ketika kedua selebriti itu berada di bandara.

Etika Woo Bin dan Min A dalam menghadapi warga serta penggemar di Bali yang terekam di video itu pun menuai sorotan. Video itu memperlihatkan sang aktor sedang mendorong trolly dan Min A berjalan santai di depannya.

Tiba-tiba seorang pria tak dikenal mendekati Woo Bin dan mencoba meraih tangannya. Bintang drama "Uncontrollably Fond" itu dengan lembut memblokir pria tersebut dan melambaikan tangannya padanya.

Video juga memperlihatkan etika baik Min A yang membiarkan beberapa penggemar mengambil gambarnya dari dekat. Namun akhirnya pria diduga manajer sang aktris meminta fans untuk berhenti merekam.


Etika Kim Woo Bin & Shin Min A Saat Kencan di Bali Disorot

Source: Twitter

Video ini kembali viral usai Woo Bin memposting deretan foto pada 17 Mei ketika berlibur di Bali. Sang aktor tersenyum ke arah kamera mengenakan kaos putih dan topi baseball biru tua seperti penampilannya di bandara.

Min A juga sebelumnya memposting foto dirinya di toko kelontong dan di pantai bulan lalu, yang kemungkinan diambil di Bali. Sang aktris tampak begitu bahagia di beberapa potret tersebut.

Woo Bin dan Min A sudah berpacaran sekitar 8 tahun lalu. Mereka mengonfirmasi hubungan pacaran pada Juli 2015 silam. Min A juga dikatakan memberikan dukungan penuh ketika Woo Bin menderita kanker nasofaring hingga sembuh seperti sekarang.

Dalam wawancara promosi "Black Knight" belum lama ini, Woo Bin mengungkap dukungan kekasihnya. "Karena kami bekerja di industri yang sama, kami berbicara tentang akting. Dia selalu membantu dan mempengaruhiku dengan cara yang baik," curhat Woo Bin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru