Jackson Wang GOT7 Dipegang-pegang Tak Sopan oleh Fans Kala Nyanyi Lagu Stephanie Poetri
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Seorang penggemar beruntung yang naik di atas panggung kala konser Jackson Wang GOT7 di Brazil dinilai melakukan tindakan tidak sopan karena memegang-megang sang idol.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 dinilai menjadi korban sikap tak sopan dari seorang penggemar A baru-baru ini. Hal tersebut terjadi pada tur konser solonya "Magic Man" di Brazil.

Jackson diketahui akan mengajak salah satu fans beruntung untuk naik ke atas panggung selama menyanyi lagu "I Love You 3000" Stephanie Poetri. Idol tampan ini menjadi rekan kolaborasi Stephanie untuk lagu tersebut.

Ketika momen "I Love You 3000" berlangsung, Jackson dan A duduk bersebelahan di atas panggung. A tampak senang karena menjadi gadis "I Love You 3000" Jackson kali ini.

Namun, A dirasa telah bersikap sangat tidak sopan kepada Jackson. Ia memeluk sampai terus memegang-megang idol kelahiran tahun 1994 itu bahkan di lokasi-lokasi tidak seharusnya.


Jackson dinilai menunjukkan sikap tidak nyaman atas perlakuan A. Ia tampak memegang tangan A ketika hendak menyentuhnya.

Ketika A ingin meletakkan kaki Jackson di atas kakinya dengan memegang paha, sang idol langsung menghentikannya. Jackson kemudian yang meletakkan kaki A di atas kakinya. Selanjutnya, Jackson menggandeng A berdiri untuk membantunya turun panggung.

Meski Jackson bersikap sangat profesional dan seakan tidak masalah disentuh-sentuh, ia dirasa penggemar tetap tidak nyaman. A sontak menuai pro dan kontra atas sikapnya.

Penggemar menerangkan bahwa A keterlaluan dan melewati batas. Seorang penggemar diharapkan memahami garis perlakuan wajar ke idol. Walau begitu, ada yang merasa interaksi A dan Jackson menggemaskan.

"Jijik!! Astaga, dia terlihat tidak nyaman," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Melewati batas, aku tidak nyaman dengan ini," ungkap lainnya. "Ini keterlaluan," ujar lainnya. "Canggung dan tidak nyaman😭," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait