Foto Kencan Diduga V BTS & Jennie BLACKPINK Sengaja Ditunda Rilisnya
Hankooki/News1
Selebriti

Karena banyak perdebatan terkait foto diduga V dan Jennie itu, seorang fotografer Prancis bernama Amar Taoualit mengungkap bahwa dirinya yang mengambil potret tersebut.

WowKeren - V BTS dan Jennie BLACKPINK diduga baru saja menghabiskan momen kencan di jalanan Paris sembari bergandengan tangan. Potret dan video yang diduga adalah pasangan itu kini sudah menyebar luas di media sosial pada 17 Mei.

Karena banyak perdebatan terkait foto itu, seorang fotografer Prancis bernama Amar Taoualit mengungkap bahwa dirinya yang mengambil foto tersebut. Ia mengonfirmasi bahwa V dan Jennie yang ada di foto tersebut.

Lewat Instagram pribadinya, Amar menulis, "Karena aku mendapat banyak pesan, inilah fakta tentang video ini. Aku hanya mengambil gambar sosok terkenal dalam konteks pekerjaanku yang biasa sebagai jurnalis."

Amar menegaskan bahwa video itu diambilnya pada 15 Mei. Sang fotografer juga mengungkap alasannya menunda perilisan foto V dan Jennie. "Aku mempostingnya hari ini agar mereka tidak terganggu," imbuhnya.


Foto Kencan Diduga V BTS & Jennie BLACKPINK Sengaja Ditunda Rilisnya

Source: Instagram

Amar pun membeberkan alasan kualitas foto V dan Jennie buruk. "Kualitasnya buruk karena aku tidak menyangka bisa melihat mereka muncul di depanku dan saat itu aku tidak membawa kamera," sambung sang fotografer.

"Aku sedang berjalan-jalan di Paris, jadi aku mengambil gambar itu lewat iPhone. Dan ya aku melihat mereka dengan baik, Jennie dan V, aku mengonfirmasinya. Sekarang kita tunggu apakah akan ada konfirmasi dari idol itu, apakah mereka bersama atau tidak!" tutup Amar.

Amar sebelumnya juga memposting potret V bersama manajernya yang diambil oleh rekan paparazzinya. "Ini foto yang diambil oleh teman paparazzi yang tiba di akhir saat Jennie sudah berpisah dari Kim Taehyung (nama asli V)," tulisnya.

Sementara itu, agensi HYBE maupun YG Entertainment sebenarnya sudah merilis pernyataan, namun keterangannya tidak spesifik. Kepada media lokal, HYBE dan YG menyatakan, "Sulit untuk memeriksa (mengenai masalah ini)." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait