1 Frame, Ekspresi Song Hye Kyo Saat IU Menang Penghargaan Curi Perhatian
Instagram/kyo1122/Twitter/_IUofficial
Selebriti

Ekspresi Song Hye Kyo ketika IU meraih penghargaan TikTok Popularity Award di Baeksang Arts Awards 2023 sukses mencuri perhatian. Hye Kyo tampak duduk di belakang IU.

WowKeren - IU merilis vlog baru yang memperlihatkan sang aktris menghadiri Baeksang Arts Awards 2023. Menariknya dalam video itu, terlihat sosok Song Hye Kyo yang tampak duduk di belakang penyanyi kelahiran tahun 1993 itu.

Ekspresi Hye Kyo ketika IU meraih penghargaan TikTok Popularity Award pun mencuri perhatian. Pasalnya bintang drama "The Glory" itu tampak tersenyum lebih lebar hingga memperlihatkan giginya dan bertepuk tangan.

Senyuman lebar Hye Kyo terus ditampilkan hingga IU naik ke atas panggung untuk mendapatkan pialanya. Lim Ji Yeon yang duduk di samping Hye Kyo juga tampak tersenyum lebar atas kemenangan IU tersebut.

Dalam sambutan kemenangannya, IU sempat berkata, "Terima kasih banyak untuk para UAENA (sebutan fans IU) yang sudah berusaha keras memberikan suara. Dan juga, terima kasih kepada Baeksang yang telah mengundangku setiap kali aku berpartisipasi dalam sebuah karya."


1 Frame, Ekspresi Song Hye Kyo Saat IU Menang Penghargaan Curi Perhatian

Source: Naver

IU membeberkan bahwa dirinya kini sedang sibuk syuting drama baru dan filmnya bertajuk "Dream" juga baru dirilis. "Aku sering bertemu dengan para pemirsa Kalian bisa menontonnya di bioskop sekarang. Mohon dukungannya untuk film 'DREAM'," tutup IU.

Di sisi lain, IU dan Hye Kyo sebenarnya sudah berinteraksi dengan hangat di masa lalu. Sekitar Juni 2019 lalu, Hye Kyo pernah mengirim truk kopi serta camilan dalam jumlah tak terbatas untuk mendukung IU yang sedang syuting "Hotel Del Luna".

Hye Kyo dikatakan sangat suka mendengarkan lagu-lagu yang dirilis oleh IU. Pelantun lagu "Through the Night" itu pun pernah mengungkap Hye Kyo dan mantan suaminya, Song Joong Ki pernah menghadiri konsernya pada 2017 lalu.

Sementara itu, IU saat ini masih sibuk syuting "You Have Done Well" bersama Park Bo Gum. Sedangkan Hye Kyo belum lama ini dikabarkan batal membintangi "The Price of Confession" yang seharusnya beradu akting dengan Han So Hee.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait