Persahabatan Natasha Rizki dan Citra Kirana Mendadak Disorot, Kesamaan Nasib Bikin Terenyuh
Instagram/citraciki
Selebriti

Natasha Rizki dan Citra Kirana diketahui sudah bersahabat sejak keduanya masih remaja. Sama-sama hijrah, Natasha dan Ciki memicu simpati publik terkait suami masing-masing yang tengah jadi sorotan.

WowKeren - Natasha Rizki hingga kini memilih bungkam soal digugat cerai oleh Desta. Ia justru fokus pada karir dan tak update apapun di sosial media.

Bersamaan dengan itu, fans membahas soal nasib Natasha alias Caca dengan sang bestie, Citra Kirana. Sama seperti Caca, pernikahan Citra juga sedang jadi sorotan.

Jika Caca digugat cerai Desta, Ciki menuai simpati setelah Rezky Aditya diperiksa polisi terkait kasus dugaan pornografi baru-baru ini. Melihat kesamaan nasib Caca dan Citra yang sedang dapat ujian hidup, fans menyatakan dukungan mereka.

TikTok

Persahabatan Natasha Rizki-Citra Kirana


"Citra kirana dari awal rumah tangga sampe skrg bener2 di uji kesabarannya," seru netter. "Yang bilang cewe cantik gada ujiannya liat woy ujian ga mandang fisik njir😭😭," kata netter. "Beginilah persahabatan terbaik .....hijrah bareng, tapi ujian mereka adalah suaminya sendiri ....save citra dan natasha....byk sabar ya," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Caca pernah menunjukkan dukungan ketika Citra alias Ciki harus mendampingi Rezky terkait tudingan punya anak diluar nikah. Kala itu, Caca merepost link video jumpa pers Ciki dan Rezky. Ia juga mengirim doa terbaik buat Ciki dan Rezky.

"Bismillah bisa klik link di bawah ini. @citraciki @thereal_rezkyadhitya semoga Allah senantiasa merahmati dan memudahkan urusan sahabat saya. Barakallahufiikum," seru ibu tiga anak itu.

Sementara itu, Caca dan Ciki diketahui sudah bersahabat sejak lama. Keduanya pernah satu sekolah dan satu kelas saat masih remaja. Diungkap Ciki, ia bangga pada sosok Caca yang tetap berkarir meski sudah menikah.

"Sama Natasha deket banget sih ya. Karena kita dari SMA sudah bareng satu kelas. Dan sampai sekarang masih dekat hubungannya. Sudah seperti adik kakak sih ya. Bahkan sama keluarga kita tuh sudah dekat banget," kata Ciki. "Aku bangga sih sama dia, karena itu dia sih, dia sudah menikah, dia sudah punya anak tapi nggak menutup karier dia. Dia masih bisa berkarir, dia masih bisa main film, bahkan dia tuh masih kayak seperti biasanya. Ya aku support banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait