1 Bulan Tiada, 'Return of Superman' Rilis Klip Ceria Masa Kecil sampai Dewasa Moonbin ASTRO
Instagram/moon_ko_ng
Selebriti

'Return of Superman' memberikan persembahan khusus untuk mendiang Moonbin ASTRO tepat di peringatan 1 bulan sejak kepergiannya dengan merilis beberapa klip.

WowKeren - Acara ragam populer KBS "Return of Superman" memberikan persembahan khusus untuk mendiang Moonbin ASTRO tepat di 1 bulan peringatan kepergiannya kemarin, Jumat (19/5). Acara ini merilis klip sekitar 10 menit menunjukkan momen Moonbin dan Sanha ketika menjadi bintang tamu.

Sisi ceria Moonbin terlihat jelas pada momen-momen ini. Ia tidak berhenti tersenyum dan tertawa pada klip ini.

Idol tampan kelahiran tahun 1998 itu juga bersikap jail kepada maknae ASTRO, Sanha. Video masa kecil Moonbin juga turut dibagikan pada klip ini.

persembahan untuk Moonbin ASTRO dari \

Sumber: YouTube

Pada akhir klip, "Return of Superman" membagikan pesan manis serta potret hitam putih Moonbin. Pesan manis bahwa akan selalu mengingat mendiang Moonbin dibeberkan.

"Ketika bunga dandelion berkibar setiap tahun, mengatakan kalau musim semi telah tiba, kita akan mengingat Moonbin. Semoga ia beristirahat dalam damai," ucap "Return of Superman".


Post terakhir Moonbin ASTRO

Sumber: Twitter

Istilah bunga dandelion ini diduga mengacu dari unggahan terakhir Moonbin di Twitter ASTRO. Ia membagikan potret bunga dandelion dan menyambut musim semi.

"Roha (sebutan untuk fans ASTRO), ini biji dandelion!!! Biji Dandelion-ah Ikuti angin dan menyebar!" tulis Moonbin di Twitter. "Untuk orang-orang yang aku hargai. Musim semi telah tiba menggelitikku dengan lembut," lanjutnya manis.

Para penggemar dibuat tersentuh mengenai persembahan "Return of Superman" untuk mengenang Moonbin ini. Tidak sedikit yang berterima kasih karena telah merilis momen baru kakak dari Moon Sua Billlie ini.

"Terima kasih banyak untuk videonya Moonbin...ㅠㅠㅠ Sangat menyenangkan melihat Bin tersenyum cerah untuk pertama kalinya dalam beberapa saat..❤," ucap salah seorang penggemar. "Terima kasih merilis di balik layar Moonbin Sanha❤🎉," kata lainnya. "Terima kasih banyak untuk video Moonbin❤," ungkap lainnya.

Intip klip penuh persembahan "Return of Superman" untuk Moonbin di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru