Bae Suzy dan Nana Diam-diam Bestie, Geng Visual!
Instagram/skuukzky/jin_a_nana
Selebriti

Bae Suzy dan Nana After School sukses menggemparkan karena persahabatan mereka bahkan menyempatkan berlibur bersama baru-baru ini dengan aktris Jang Hee Ryung.

WowKeren - Bae Suzy dan Nana After School sukses menggemparkan akan kedekatan mereka. Ini sama sekali tidak disangka oleh para penggemar sebelumnya.

Momen kedekatan keduanya dibagikan oleh Nana melalui akun Instagram pribadinya. Keduanya berlibur bersama dengan aktris Jang Hee Ryung.

Ketiganya tampak berlibur bersama baru-baru ini. Suzy, Nana, dan Hee Ryung melakukan sederet pose yang keren menunjukkan kedekatan mereka.

Nana menyebutkan kalau liburan bersama Suzy dan Hee Ryung seperti healing bagi mereka. Sehingga, ia ingin kembali berlibur lagi.


"Perjalanan healing kami..💓 aku ingin pergi lagi.. . . ," ucap wanita cantik kelahiran tahun 1991 itu kemarin, Jumat, 19 Mei.

Para penggemar dibuat terpikat bukan main dengan geng Suzy, Nana, dan Hee Ryung ini. Tidak sedikit yang menyebutkan kalau mereka adalah geng visual. Apalagi, Suzy dan Nana juga terkenal sebagai idol berparas rupawan di generasi 2.

"Circle bukan sembarang circle ygy 😄🥰😂✨," seru salah seorang penggemar. "Suzy Nana satu frameee 😭😭😭😭," kata lainnya. "Whoaaaaaaa dengan Suzy," ucap lainnya. "NANA DAN SUZY VISUAL GENERASI 2 😍," ungkap lainnya.

"2 visual legendaris😍😍😍," beber lainnya. "Cewek cewek canci lagi hangout bareng❤️❤️," komentar lainnya. "CEWE CEWE CANTIK BANGETT," timpal lainnya. "NANA DENGAN SUZY DI SATU FRAMEE?? INTERAKSI MEREKA OMGGGG," tandas lainnya.

Sementara itu, proyek baru Suzy dan Nana direncanakan akan ditayangkan tahun ini. Suzy bersama Yang Se Jong membintangi serial Netflix "Doona!". Sedang, Nana dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita dalam drama "My Man is Cupid" bersama Jang Dong Yoon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru