Song Hye Kyo & Han So Hee Batal Akting Bareng, Intip 10 Adu Pesona Mereka Saat Bare Face
Selebriti

Meski batal membintangi 'The Price of Confession', Song Hye Kyo dan Han So Hee masih tetap memperlihatkan kedekatan. Dikenal sebagai duo visual top, intip yuk deretan pesona mereka saat bare face.

WowKeren - Pada Rabu (17/5), media setempat melaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Han So Hee batal membintangi drama "The Price of Confession" (judul terjemahan). Menurut laporan eksklusif dari News1, keduanya memutuskan untuk tidak tampil karena perbedaan pendapat dengan tim produksi.

Meski begitu dua aktris beda generasi ini masih tetap memperlihatkan kedekatan. Baru-baru ini, Han So Hee menarik perhatian penggemar setelah meninggalkan komentar tak terduga di Instagram Song Hye Kyo. "Masih milikku," tulisnya yang kemudian dijawab oleh Song Hye Kyo dengan, "Kekekekeke (emotikon hati)."


Sejujurnya kolaborasi antara Song Hye Kyo dan Han So Hee sangat dinantikan oleh penggemar. Keduanya dikenal sebagai dua aktris top serta memiliki visual yang mengagumkan. Tak urung kabar gagalnya merke akting bareng membuat penggemar kecewa berat.

Bicara soal visual, Han So Hee dan Song Hye Kyo membuktikan kecantikan mereka. Tak jarang keduanya memperlihatkan wajah bare face alias tanpa polesan make up. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Song Hye Kyo Bare Face di Italia


Song Hye Kyo Bare Face di Italia

Penggemar mengunggah momen ketika bertemu dengan Song Hye Kyo saat berada di Italia. Menariknya, aktris kelahiran 22 November 1981 ini terlihat tampil dengan gaya sederhana. Ia tidak mengenakan riasan apa pun di wajahnya dan memancarkan pesona awet muda. Bintang Netflix "The Glory" itu memberikan vibes ala anak mahasiswa dengan penampilannya.

2. Song Hye Kyo Pamer Selfie Bersama Ruby


Song Hye Kyo Pamer Selfie Bersama Ruby
Instagram/kyo1122

Song Hye Kyo memiliki seekor anjing putih menggemaskan yang diberi nama Ruby. Ia bahkan sering mengajak anjing jenis Bichon Frise ini untuk ke lokasi syuting. Sementara itu, kali ini bintang drama "Descendants of the Sun" ini berbagi film bersama Ruby saat tanpa make up. Song Hye Kyo dan Ruby terlihat sama-sama menggemaskannya ya!

3. Kacamata Tak Bisa Tutupi Kecantikan Song Hye Kyo


Kacamata Tak Bisa Tutupi Kecantikan Song Hye Kyo
Instagram/kyo1122

Lagi-lagi mantan kekasih Hyun Bin ini mengunggah potret flawless tanpa riasan. Song Hye Kyo tampaknya tengah mengajak Ruby untuk jalan-jalan ria. Tampil tanpa make up, kulit Song Hye Kyo terlihat glowing. Kacamata tak bisa menghalangi aura cantik alami sang aktris.

4. Song Hye Kyo dengan Rahasia Cantiknya


Song Hye Kyo dengan Rahasia Cantiknya
Instagram/kyo1122

Dalam foto yang diunggah tahun 2015, Song Hye Kyo memperlihatkan wajah bare face nya. Hal ini membuat kagum publik lantaran sahabat Yoo Ah In ini memiliki wajah yang tak jauh berbeda dengan saat usianya menginjak 41 tahun sekarang. Hal ini membuktikan bahwa Song Hye Kyo memiliki wajah yang awet muda. Usut punya usut, ia punya tips dan trik kecantikan soal bagaimana ia menjaga agar tetap awet muda. Mulai dari memanfaatkan susu hingga putih telur.

5. Bare Face Song Hye Kyo Usia Kepala Tiga


Bare Face Song Hye Kyo Usia Kepala Tiga
Instagram/kyo1122

Song Hye Kyo tak ragu membagikan potret close up dirinya tanpa riasan sekalipun. Ia memiliki bentuk alis yang tipis dengan kulit yang glowing. Diposting 8 tahun lalu, Song Hye Kyo di usia kepala tiga gak kalah mengagumkannya dengan saat ini.

6. Kecantikan Han So Hee Tanpa Filter dan Make Up


Kecantikan Han So Hee Tanpa Filter dan Make Up
Instagram/xeesoxee

Han So Hee cukup sering membagikan foto tanpa riasan di feed Instagram-nya. Bahkan kali ini tanpa filter. Meski begitu, ia masih menakjubkan apalagi dengan pose menggemaskannya. Han So Hee sempat berbagi di channel YouTube Allure Korea bahwa selalu membawa lipstik bahkan jika sang aktris pergi ke luar rumah tanpa riasan.

7. Han So Hee Asyik Bermain Salju


Han So Hee Asyik Bermain Salju
Instagram/xeesoxee

Menghabiskan waktu musim dinginnya dengan bermain salju, Han So Hee tampil tanpa make up. Ia tersenyum sementara kepala cantiknya berbalut coat tebal. Pancarkan kecantikan alami, aktris "Nevertheless" ini mengaku tidak sering memakai makeup tebal. Biasanya, Han So Hee hanya memakai base makeup tipis-tipis atau lipstik supaya wajahnya tidak terlihat pucat.

8. Rahasia Cantik Song Hye Kyo


Rahasia Cantik Song Hye Kyo
Instagram/xeesoxee

Dengan berani Han So Hee mengunggah potret close punya yang tanpa riasan sama sekali. Bintang drama "The World of The Married" ini tampak rebahan serta memperlihatkan rambut yang awut-awutan. Usut punya usut, salah satu rahasia cantik Han So Hee adalah tidur yang cukup setiap harinya. Selain itu, ia memenuhi asupan air agar tubuh dan kulitnya tetap sehat.

9. Masker Tak Bisa Tutupi Kecantikan Han So Hee


Masker Tak Bisa Tutupi Kecantikan Han So Hee
Instagram/koreadispatch

Han So Hee terlihat tampil sederhana dengan mengenakan outfit serba hitam kala tertangkap kamera di bandara. Bintang "My Name" ini tidak ragu untuk tampil tanpa mengenakan riasan apa pun. Masker yang menutupi setengah wajah Han So Hee pun dinilai tak bisa menutupi visual cantiknya.

10. Han So Hee dengan Keimutannya


Han So Hee dengan Keimutannya
Instagram/xeesoxee

Han So Hee mengenakan atasan abu-abu berkerah serta terlihat mengerucutkan bibir sambil memegang ponsel di tangannya. Wajahnya tampak polosan namun ia memiliki kulit yang flawless dan aura seksi namun polos memikat hati netizen. Bibir merah aktris kelahiran 18 November 1994 juga gak kalah cantiknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait