Jennie BLACKPINK Nge-Vlog Belanja di Tengah Isu Kencani V BTS
Instagram
Selebriti

Di tengah rumor kencannya dengan V yang kembali berembus ini, Jennie membagikan vlog terbaru yang diambilnya ketika BLACKPINK menggelar tur konser di Amerika Utara.

WowKeren - Jennie belakangan ini kembali dirumorkan berpacaran dengan V BTS. Rumor ini kembali muncul setelah beredar foto dan video yang diduga memperlihatkan keduanya sedang bergandengan tangan di jalanan Paris.

Di tengah rumor kencan ini, Jennie membagikan vlog terbaru yang diambilnya ketika BLACKPINK menggelar tur konser di Amerika Utara. Video itu awalnya memperlihatkan momen saat Jennie berbelanja di Dallas.

Jennie yang mengunjungi pusat perbelanjaan, mulai melihat-lihat toko mengatakan bahwa dia akan membeli beberapa kaos, khususnya yang lucu, yang belum dia temukan. Sang idol juga sempat melakukan pose OOTD seperti para influencer.

Setelah itu, Jennie menemukan album BLACKPINK dan dengan bangga berkata, "Aku tahu, dia bekerja keras" dan menambahkan "Itu sangat lucu". Setelah menemukan topi yang disukainya, dia mengambil pose lucu, memuji kelucuan benda itu.


Jennie BLACKPINK Nge-Vlog Belanja di Tengah Isu Kencani V BTS

Source: Instagram

Video juga memperlihatkan momen ketika Jennie, manajer dan timnya pergi ke restoran pizza. Sembari menunggu pizza tiba, sang idol membeberkan bahwa dirinya tidak terlalu suka pizza dan heran mengapa orang-orang menyukainya.

"Aku bahkan tidak menyentuh hamburger atau pizza ketikA masih muda. Aku bahkan tidak suka ketika aku tinggal di Selandia Baru. Aku hanya punya keripik kentang dan lainnya," curhat Jennie. Ia juga membeberkan mungkin tidak akan habis makan pizza.

Meski bilang tidak suka, Jennie rupanya berniat memesan pizza tipis. Namun dilarang oleh stafnya. "Makan pizza tipis di New York LOL," ujar staf. "Dia bilang kita tidak bisa makan pizza tipis di Chicago," ungkap Jennie.

Sementara itu, agensi HYBE maupun YG Entertainment sebenarnya sudah merilis pernyataan, namun keterangannya tidak spesifik. Kepada media lokal, HYBE dan YG menyatakan, "Sulit untuk memeriksa (mengenai masalah ini)." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait