Pacaran, Shin Min A Nikmati Nonton Drama Kim Woo Bin 'Black Knight'
Naver
Selebriti

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah beberapa waktu lalu kepergok liburan di Bali. Sebuah video yang belum lama ini viral menunjukkan etika baik pasangan itu terhadap warga lokal dan fans.

WowKeren - Shin Min A dan Kim Woo Bin sudah mengonfirmasi pacaran sejak 2015. Pasangan itu hingga kini selalu mesra dan memberikan dukungan untuk karier satu sama lain. Hal itu belum lama ini diungkap oleh Woo Bin yang diwawancarai media setempat.

Woo Bin saat ini sedang mempromosikan drama terbarunya "Black Knight". Aktor yang sudah dinyatakan sembuh dari kanker nasofaring itu membeberkan bahwa Min Ah begitu menikmati menonton drama fantasi Netflix tersebut.

"Dia sangat menikmatinya dan selalu mendukungku dalam segala hal yang kulakukan. Karena kami berdua bekerja di bidang yang sama, kami sering mendiskusikan akting bersama. Kami saling memberi saran dan dipengaruhi oleh satu sama lain," tutur Woo Bin.

Woo Bin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Min Ah. Aktor kelahiran tahun 1989 itu selanjutnya membahas popularitas "Black Knight" yang menjadi serial non-Inggris paling banyak ditonton di Netflix.


Meski "Black Knight" populer, Woo Bin enggan membahas kemungkinan season 2 karena bisa menimbulkan spekulasi dari publik. Sang aktor menegaskan, "Aku tidak ingin semuanya berjalan ke arah yang salah".

"Aku mencoba untuk tidak memiliki ekspektasi yang tinggi untuk drama baruku, karena ekspektasi yang lebih rendah akan mengurangi kekecewaan. Tujuan utamaku hanyalah untuk memperkenalkan acara ini kepada sebanyak mungkin orang," curhat Woo Bin.

Woo Bin menambahkan, "Namun, aku sangat terkejut dengan banyaknya pemirsa yang diterima drama itu. Tanggapan positif telah membuatku dan rekan aktorku sangat bahagia, dan kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan dukungan yang telah kami terima."

Di sisi lain, Woo Bin dan Min Ah beberapa waktu lalu kepergok liburan di Bali. Sebuah video yang belum lama ini viral menunjukkan etika baik pasangan itu terhadap warga lokal dan penggemar yang berusaha mendekati mereka di bandara.

Sementara itu, Woo Bin dan Min Ah juga melakukan lovestagram momen liburan mereka di Bali. Banyak yang mendoakan pasangan ini bakal menuju ke jenjang pernikahan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait