Visual V BTS Bikin Syok Saat Perdana Muncul Usai Isu Gandeng Jennie BLACKPINK
Naver
Selebriti

HYBE maupun YG Entertainment sebenarnya sudah merilis pernyataan soal beredarnya foto diduga Jennie dan V sedang bergandengan tangan di Paris. Namun keterangannya tidak spesifik.

WowKeren - V BTS muncul perdana di publik usai foto diduga dirinya dan Jennie BLACKPINK tersebar. Foto yang diambil oleh jurnalis Perancis itu memperlihatkan diduga kedua idol populer ini yang sedang bergandengan tangan di jalanan Paris malam hari.

Kini, V muncul di depan publik pada Minggu (21/5). Cowok kelahiran tahun 1995 ini mengenakan pakaian mewah seolah mengubah jalanan kota Paris menjadi catwalk. Netizen juga secara khusus dibuat syok karena visual sang idol.

V menunjukkan hidung mancungnya yang menonjol dan fitur terpahat. Meski tidak menunjukkan sikap atau ekspresi yang mencolok, penampilan publik pertama pelantun lagu "Run BTS" itu usai rumor menggandeng Jennie ini sukses menyita perhatian.

"Ada apa dengan wajahnya!!! Kenapa dia begitu tampan!!!!," tulis seorang netizen. " Kualitas gambarnya rendah, tetapi fitur wajahnya jelas," sambung yang lain. "Dia tampan dan auranya luar biasa, aku sangat suka aura itu," imbuh yang lain.


Visual V BTS Perdana Muncul Usai Diduga Gandeng Jennie BLACKPINK Disorot

Source: Naver

"Dia terlihat seperti bintang rock, dia sangat tampan," sahut fans lain. "Mungkin karena wajahnya sangat ganteng, dia tetap terlihat baik meski memakai pakaian yang gemerlapan," tambah netizen lainnya. " Wow, hidungnya luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, agensi keduanya yakni HYBE maupun YG Entertainment sebenarnya sudah merilis pernyataan, namun keterangannya tidak spesifik. Kepada media lokal, HYBE dan YG menyatakan, "Sulit untuk memeriksa (mengenai masalah ini)."

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Jennie dan V diisukan pacaran. Mereka pernah dikabarkan menjalin hubungan ketika beredar foto keduanya berada dalam 1 mobil di Jeju. Selanjutnya foto-foto pribadi yang diduga milik keduanya disebarkan oleh akun GH via Telegram.

Namun sepanjang rumor kencan itu, HYBE dan YG tidak pernah memberikan pernyataan spesifik apakah Jennie & V benar-benar pacaran atau tidak. YG hanya mengumumkan mengambil tindakan hukum atas penyebaran foto pribadi Jennie. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait