YoonA SNSD Pamer 3 Vibes Bertolak Belakang di Teaser Baru 'King the Land' Gemparkan Media Korea
JTBC
TV

JTBC akhirnya membagikan 3 potret YoonA Girls' Generation untuk teaser karakter individunya dalam drama mendatang 'King the Land' yang dibintangi bersama Lee Jun Ho 2PM.

WowKeren - Hari ini, Senin (22/5) JTBC merilis 3 teaser baru untuk karakter YoonA SNSD (Girls' Generation) di drama mendatang "King the Land". Ini sudah sangat dinantikan mengingat sebelumnya momen karakter Lee Junho 2PM telah dibagikan.

YoonA menunjukkan 3 penampilan yang jauh berbeda dari seorang Cheon Sa Rang. Pada potret pertama, ia menunjukkan senyum manis sebagai seorang pegawai hotel King Group yang dipimpin oleh CEO Gu Won (Junho). Ia memberikan vibes polos dan sederhana karena senyumnya.

Sa Rang berubah drastis di kehidupannya di rumahnya. Ia tampil apa adanya dengan sweater kedodoran dan rambut diurai. Wajahnya berubah dingin tanpa senyum.

Potret ketiga menjadi yang paling mengejutkan. YoonA menggambarkan sisi gelap dari Sa Rang ketika pergi ke klub dengan dandanan menor dan pakaian mencolok.


teaser YoonA SNSD di \

Sumber: JTBC

Perubahan sisi YoonA di "King the Land" disebut akan menggetarkan hati penonton. "Secara khusus, gerakan tangan Sa Rang yang memesona, yang memancarkan kegembiraan dan bakat di bawah pencahayaan warna-warni, tidak hanya mengguncang mata penonton tetapi juga hati mereka," ungkap Edaily.

Sinkronisasi idol sekaligus aktris ini dibilang sangat sempurna. Hal ini membuat penasaran bagaimana caranya menggambarkan Cheon Sa Rang.

"Di sisi lain, transformasi Lim YoonA (Cheon Sa Rang), yang akan mengekspresikan berbagai aspek malaikat dan karakter, juga diharapkan. Dengan senyuman yang indah menandakan tingkat sinkronisasi yang sempurna dengan karakternya, aku (reporter) semakin penasaran dengan 'King the Land', di mana sinergi indah antara Lim YoonA dan Cheon Sa Rang akan menonjol," jelas Edaily.

Sementara itu, "King the Land" akan ditayangkan perdana mulai 17 Juni mendatang menggantikan "Doctor Cha" yang kini tengah viral. Drama baru YoonA dan Junho ini akan mengisi slot penayangan hari Sabtu dan Minggu JTBC serta akan ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru