Kim Bum Mendadak Ngambek usai Stalking Fans
Naver Post/Starship Entertainment
Selebriti

Kim Bum kembali memberikan balasan mengenai komentar yang ditulis oleh para penggemar melalui Instagram pribadinya sampai menjadi perbincangan di komunitas online.

WowKeren - Kim Bum mendadak menjadi perbincangan ramai di komunitas online usai memberikan komentar di cuitan para penggemar di Twitter melalui Instagram Story akun pribadinya. Hal ini terjadi usai sang aktor mengaku baru saja scrolling trending topic Twitter sampai jam 2 pagi.

Sebelumnya, "Chosun’s Gumiho" ramai diperbincangkan di Twitter sampai trending topic di Korea Selatan. Para penggemar dibuat syok bukan main karena tindakan Kim Bum ini. Kocaknya, cuitan para penggemar di Twitter justru ditemukan Kim Bum.

"Scroll apa sampai lewat jam 2 pagi...? Twitter...? YA TUHAN, Kim Bum... Aku harap 'Chosun's Gumiho' SATU-SATUNYA kata trending yang dia cari... Astaga, dia MENAKUTKAN," seru salah seorang penggemar.

Kim Bum menjadi perbincangan karena membalas cuitan para penggemar

Sumber: Theqoo

Aktor tampan kelahiran tahun 1989 ini justru menyebutkan dia sangat jago mencaritahu apa yang dibicarakan para penggemar. Ia bahkan sampai mencari menggunakan bahasa lain untuk tahu apa yang menyita perhatian para penggemar di seluruh dunia.

"Kata trending? Tapi aku tahu bagaimana mencari cuitan tentangku. Bahkan yang disembunyikan dariku. Aku bahkan mencari dengan Bahasa Thailand. Apakah aku tidak harus melakukannya?..." balas Kim Bum.


"Melihat cuitan Kim Bum, kaya, aku cukup lega. Aku rasa dia hanya melihat cuitan yang paling populer dan sudah. Haha," ungkap fans lain. "Salah ^_^," terang Kim Bum karena membalas cuitan tidak populer.

Kim Bum menyebutkan kalau ia tidak hanya mencari namanya di Twitter tapi juga komunitas online lainnya. Tapi banyak yang tidak membahasnya di komunitas online.

Kim Bum menyoroti pembicaraan di Theqoo

Sumber: Theqoo

"Alasan aku ingin Kim Bum tidak main Twitter: tak masalah kalau dia ingin melihat reaksi-reaksi fans. Tapi di sini dan di sana, dia mendapatkan banyak komentar jahat. Aku tidak ingin dia melihatnya," beber fans lain.

"Aku tidak peduli post jahat tentangku. Aku tidak terganggu. Semua yang aku ingin adalah kalian menikmati menonton K-Drama yang aku bintangi. Juga... aku tidak HANYA mencari di Twitter. Seperti... kok bisa theqoo tidak punya unggahan tentangku?" protes Kim Bum.

Pengakuan Kim Bum ini langsung membuat para penggemar berbondong-bondong membuat unggahan di komunitas online termasuk Theqoo. Aktor di bawah naungan Kingkong by Starship ini langsung menyoroti unggahan di Theqoo melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Kim Bum juga memberikan balasan beberapa komentar para penggemar. Fans asal Indonesia juga menjadi salah satu yang beruntung karena dibalas oleh anggota F4 di drama "Boys Over Flower" ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait