Bikin Ngakak, Denny Cagur Tak Sengaja Ubah Lirik Lagu SEVENTEEN Jadi Melokal
Twitter/Instagram
Selebriti

Denny Cagur langsung viral di Twitter usai membuat postingan tentang boyband SEVENTEEN. Para netter sukses dibuat terbahak-bahak karena ulah jenaka sang komedian.

WowKeren - Komedian Denny Cagur mendadak jadi perbincangan hangat warga Twitter. Itu semua karena postingannya di Instagram Story belum lama ini.

Dalam unggahannya, Denny curhat soal dirinya yang sempat pergi ke warung dan tanpa sengaja mendengarkan lagu salah satu boyband Korea yang disetel oleh anak si pemilik warung. Denny agaknya penasaran, sampai-sampai ia meminta bantuan para followers-nya untuk mencari tahu judul dari lagu tersebut.

Niat ingin memudahkan para followers-nya untuk memberi tahu judul lagu tersebut, Denny malah membuat kesalahan yang sukses mengundang tawa. Sahabat Wendi Cagur ini menuliskan sepenggal lirik dari lagu yang didengarnya. Namun sayang, lirik yang ditulis oleh Denny salah dan malah terdengar aneh ketika dinyanyikan.

"Tadi aku beli mie di warung terus anaknya yang punya warung nyetel lagu K-Pop boygroup gitu. Liriknya 'Black black bajindul bajindul bajindul'. Kira-kira ada yang tahu nggak judul lagunya apa," ujar Denny di Instagram Story-nya.

Mulanya Denny ingin bertanya kepada anak pemilik warung yang didatanginya itu, namun urung ia lakukan lantaran tidak mengenal dekat. "Mau nanya anaknya langsung tapi malu soalnya nggak akrab," sambungnya.


Nyanyi Lagu SEVENTEEN, Denny Cagur Bikin Ngakak Gegara Salah Lirik

Source: Twitter

Unggahan Denny ini dibagikan ulang oleh salah seorang netizen di Twitter. Setelah ditelisik, rupanya lagu yang dimaksud Denny adalah berjudul "Super" milik SEVENTEEN. Warganet yang menyadari lirik yang dimaksud oleh Denny sontak dibuat ngakak.

"Eh plotwist banget asli ini ss dari sg denny cagur. Part ini guys yg dimaksud, kalo carats kan dengernya moon junhui moon junhui, nah blio black black bajindul bajindul 😭," ungkap netter itu seraya membagikan video part lagu yang dimaksud oleh Denny, Minggu (21/5).

Para warganet yang melihat unggahan ini pun beramai-ramai memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang mengaku mulanya dibuat kebingungan dengan maksud Denny. Namun setelah mengetahui lirik lagu yang dimaksud, mereka tak bisa berhenti tertawa.

Pun tak lama setelah itu, Denny kembali membuat unggahan di Instagram Story-nya. Ia memperlihatkan music video lagu "Super" tersebut yang sempat membuatnya penasaran. "Nih!" ujar Denny seolah puas lantaran akhirnya menemukan lagu yang ia maksud.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait