Sehun EXO Dapat Permintaan Maaf Soal Gosip Punya Pacar sedang Hamil
Instagram/dior
Selebriti

Wikitree menerbitkan sebuah artikel berjudul, 'Kami mohon maaf atas artikel tentang member EXO, Sehun'. Artikel yang dimaksud berkaitan dengan gosip bahwa Sehun punya pacar yang sedang hamil.

WowKeren - Sehun EXO sempat diterpa gosip tak sedap belum lama ini, yang langsung dibantah oleh sang idol. Wikitree, salah satu situs berita Korea, merilis permintaan maaf resmi untuk artikel yang diterbitkan beberapa waktu lalu tentang member termuda EXO itu.

Pada Senin (22/5), situs berita Korea Wikitree menerbitkan sebuah artikel berjudul, "Kami mohon maaf atas artikel tentang member EXO, Sehun". Artikel yang mereka maksud berkaitan dengan gosip bahwa Sehun punya pacar yang sedang hamil.

Secara khusus, pernyataan Wikitree berbunyi, "Kami meminta maaf atas artikel member EXO, Sehun. Maret lalu, kami menerbitkan sebuah artikel berjudul 'EXO Sehun menghadapi rumor kehamilan pranikah dengan pacar non-selebriti, akun saksi dari klinik bersalin', dan sekarang ingin meminta maaf karena menerbitkan artikel semacam itu."


Sehun EXO Dapat Permintaan Maaf Soal Gosip Punya Pacar sedang Hamil Sehun EXO Dapat Permintaan Maaf Soal Gosip Punya Pacar sedang Hamil

"Artikel tersebut ternyata palsu karena pelaporan yang tidak akurat. Di masa mendatang, kami akan memeriksa fakta dengan cermat dan melakukan proses pelaporan yang lebih hati-hati untuk memastikan bahwa situasi ini tidak terulang kembali. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada EXO Sehun, penggemar, dan pembaca."

Di sisi lain, pada bulan Maret lalu, Wikitree menerbitkan sebuah artikel yang mengklaim bahwa Sehun terlihat di sebuah klinik bersalin dengan pacar non-selebritinya. Alhasil, muncul rumor kalau pelantun "Love Shot" itu memiliki pacar yang hamil sebelum menikah. Kini, Wikitree telah mengakui bahwa informasi dalam artikel tersebut adalah palsu.

Sementara itu, EXO akan comeback dengan album baru dalam waktu dekat, diperkirakan pada kuartal ketiga 2023. Semula ini akan menjadi comeback pertama mereka dengan 8 member setelah cukup lama, namun ini harus tertunda karena panggilan wajib militer dadakan yang didapat Kai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru