Kata Kris Dayanti Usai Terancam Dipolisikan Jika Keukeuh Gelar Konser Di Singapura
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti akhirnya menanggapi soal kisruh konsernya di Singapura. Diketahui, KD diminta membatalkan konser tersebut imbas kabar pihak promotor jadi DPO.

WowKeren - Musisi sekaligus politikus Tanah Air Kris Dayanti alias Krisdayanti akan menggelar konser di Singapura pada 24 Mei 2023 mendatang. Sayang, konser KD di Singapura itu sempat memunculkan konflik.

Diketahui, KD sempat diminta membatalkan konser tersebut imbas kabar pihak promotornya masuk daftar buron alias DPO. Bahkan ibunda Aurel Hermansyah ini terancam akan dipolisikan bila keukeuh menggelar konser tersebut.

Usai sempat bungkam, KD kini muncul dan menanggapi ancaman tersebut. Ia mengaku akan tetap melangsungkan konsernya di Singapura terlepas apapun yang terjadi. Ia juga mengaku tak tahu menahu soal perkara hukum yang menjerat promotor konsernya.

KD percaya konsernya tersebut telah terdaftar secara benar menurut kontrak dan hukum. Ia juga mengatakan semua persiapan untuk konsernya di Singapura telah dilakukan dengan matang.


"Gak tahu ya, yang minta dibatalkan mungkin bilang ke promotor kali ya. Kalau saya, InsyaAllah harus tampil karena memang semuanya udah (dipersiapkan). Secara kontrak kan juga ada di badan hukum," kata KD saat ditemui awak media di kawasan Jakarta kemarin, Minggu (21/5).

KD mengisyaratkan ia tak mau ikut campur soal perkara hukum sang promotor. Sebaliknya, ibu empat anak tersebut hanya ingin fokus untuk kelancaran konsernya di Singapura.

"Kita sebagai performa pasti akan jauh dituntut lebih profesional untuk menyelesaikan tugas pertamanya. Jadi itu kalau antara mereka sudah diselesaikan oleh lawyer mereka dan secara profesional saya dikontrak sebagai performer jadi akan lebih baik kalau saya fokus," terang KD.

Apalagi, KD sejauh ini tak menerima larangan atau kabar apapun soal pembatalan konser. Alhasil, tak ada alasan untuk KD batal melangsungkan konser di Singapura. Ia juga mengungkap harapan agar konsernya tersebut bisa berjalan lancar.

"Sampai sekarang belum ada pemberitaan pembatalan dan lain-lain jadi didoakan dengan segala restu saya selesaikan tugas saya sebagai penyanyi. Dan ini tentu akan membawa nama Indonesia ya bisa performing kembali di Singapur dan mudah-mudahan gak ada masalah ya," tandas KD.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait