Reaksi Fadly Faisal Usai Dilapori Sikap Genit Gala Sky Sang Keponakan
Instagram/galaasky
Selebriti

Gala Sky kembali memperlihatkan tingkah gemas ketika dirinya genit kepada perempuan. Fadly Faisal sang paman pun sampai dibuat geleng-geleng dengan aksi genit Gala tersebut.

WowKeren - Fadly Faisal kakak Fujianti Utami lagi-lagi dibuat tertawa dengan aksi kocak sang keponakan, Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel. Kali ini, Fadly dilapori sifat genit Gala kepada wanita.

Mulanya, seorang kerabat menandai akun Instagram Fadly, Fuji dan kakak mereka, Frans Faisal. Kerabat itu bak ingin melaporkan kelakuan Gala yang tampak genit meski usianya masih belia.

Dari video yang diunggah seorang pria terdengar menanyai Gala. Ia bertanya kemana kah bocah dua tahun tersebut pergi kemarin. Gala dengan santainya mengaku baru saja bertemu dengan seorang perempuan sembari tertawa puas.

"Kemarin ditinggal Gala kemana?" tanya seorang pria. "Ke cewek," ujar Gala. "Waduh ke cewek, siapa namanya?" tanya pria itu lagi. "Temen Gala," jawab Gala sambil tertawa.


"Gimana nih?? @fuji_an @fadlyfsl_ @fransfaisal_," tulis akun Instagram resmi Gala hari ini, Senin (22/5).

Photo-INFO

Instagram

Melihat tingkah lucu sang keponakan, Fadly pun membagikan ulang video Gala. Ia juga menuliskan kalimat singkat seolah ikut bingung dengan perilaku genit dan jawaban pintar Gala.

"Apaci Bayi," seru Fadly kala berbagi ulang video kocak Gala lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (22/5).

Di sisi lain, Fadly sendiri bak sudah seperti ayah pengganti untuk Gala usai kepergian sang kakak, Bibi Ardiansyah karena kecelakaan. Bersama Fuji dan sang kakak, Frans Faisal, Fadly selalu berusaha ada untuk Gala. Kekasih Fadly yakni Rebecca Klopper diketahui juga begitu dekat dan menyayangi Gala.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru