Kim Bum Ogah Kenalkan Adik Perempuan ke Lee Dong Wook, Alasannya Tak Terduga
NAVER Post/KINGKONG by STARSHIP
Selebriti

Kim Bum ditanya jika ia harus memperkenalkan adik perempuannya kepada satu orang, ia harus memilih Lee Dong Wook di kehidupan nyata atau Lee Yeon di 'Tale of the Nine Tailed 1938'.

WowKeren - Pada Senin (22/5), channel Youtube COSMOPOLITAN Korea membagikan sebuah video berjudul "Mengenal bayi gumiho Kim Bum yang melakukan segalanya dengan seksi". Di sini, Kim Bum menunjukkan kasih sayang yang besar untuk adik perempuannya.

Video tersebut menyertakan wawancara dengan Kim Bum yang membintangi drama "Tale of the Nine Tailed 1938" sebagai Lee Rang. Dalam drama tersebut, aktor kelahiran 1989 itu beradu akting dengan Lee Dong-Wook.

Saat ditanya, "Kalau kamu harus memperkenalkan adik perempuanmu kepada satu orang, pilih Lee Dong Wook di kehidupan nyata atau Lee Yeon di 'Tale of the Nine Tailed 1938'". Kim Bum berkata, "Bagaimana jika aku tidak menyukai keduanya? Aku benci keduanya", dan menambahkan, "Aku pribadi sangat menyukai Dong Wook hyung, tapi memperkenalkannya kepada adik perempuanku adalah masalah lain."


Kim Bum Ogah Kenalkan Adik ke Lee Dong Wook, Alasannya Tak Terduga Kim Bum Ogah Kenalkan Adik ke Lee Dong Wook, Alasannya Tak Terduga

Setelah memikirkan pertanyaan itu berulang kali, Kim Bum akhirnya memutuskan pilihannya. "Jika aku harus memilih, aku akan memilih Lee Yeon di 'Tale of the Nine Tailed 1938'," ujar bintang drama hits "Boys Before Flowers" itu.

Kim Bum melanjutkan, "Dalam drama, gumiho hanya melihat satu orang selama sisa hidup mereka ketika mereka mencintai seseorang", menambahkan, "Lee Dong Wook di kehidupan nyata terlalu sibuk. Sulit bahkan untuk melihat wajahnya."

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed 1938" adalah drama aksi fantasi tentang seorang gumiho yang mencoba untuk kembali ke zaman modern setelah dipanggil ke era kekacauan di tahun 1938.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru