Aktris 'Taxi Driver' Ungkap Jatuh Cinta Beneran dengan Lee Je Hoon Hingga Gugup Akting Bareng
SBS
Selebriti

Sedangkan dalam kesempatan tersebut Lee Je Hoon juga mengirimkan surat video kepada lawan mainnya di 'Taxi Driver' tersebut sehingga membuat semua orang bersorak.

WowKeren - Acara terbaru SBS "Strong Heart League" sukses menuai sorotan dengan para bintang tamunya yang luar. Tim Ho Dong dan tim Seung Gi melakukan adu mulut serta terus memperkenalkan para pembicara. Tim Ho Dong mengungkapkan thumbnail terlebih dahulu dan orang ini muncul dengan judul “Aku benar-benar mencintai Lee Je Hoon” dimana kehadiran sosok aktris Shim So Young yang membuat banyak penonton terkesan dengan aktingnya di “Taxi Driver” menuai antusias.

Berbicara soal Lee Je Hoon yang bekerja dengannya di “Taxi Driver”, Shim So Young berkata, “Aku lajang. Mengapa aku tidak bisa mencintai Lee Je Hoon? Mengapa tidak?". Shim So Young mengatakan dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lee Je Hoon dan masih memiliki cinta tak berbalas untuknya.


Tak hanya itu Shim So Young juga mengatakan jika dirinya merasa gugup melakukan adegan romantis bersama Lee Je Hoon. "Aku sangat gugup saat melakukan adegan romantis tapi semua orang tertawa. Aku 100% serius saat itu. Itu sebabnya aku merasa sangat kesal saat itu. Kecuali untuk peran itu, aku dengan tulus mencintai Lee Je Hoon," ujarnya.

Aktris \'Taxi Driver\' Ungkap Jatuh Cinta Beneran dengan Lee Je Hoon Hingga Gugup Akting Bareng
SBS

Sedangkan dalam kesempatan tersebut Lee Je Hoon mengirimkan surat video kepada Shim So Young di acara itu. "Aku senang bertemu denganmu, senior. Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi mengetahui kau mengatakan banyak hal baik tentangku. Terima kasih dari lubuk hatiku. Jika aku memiliki keinginan, aku ingin sekali berakting denganmu lagi di karyaku berikutnya. Agar lebih serakah, aku ingin membayangkan reuni Madam Lim dan Wang Tao Zi. Aku akan menantikan hari itu. Aku mencintaimu," seru Lee Je Hoon dalam videonya yang membuat semua orang bersorak keras.

Sementara itu dalam drama "Taxi Driver" baik yang pertama dan kedua, Shim So Young memerankan karakter Madam Lim salah seorang antagonis di serial SBS tersebut. Dalam kisahnya Lee Je Hoon berubah menjadi sosok Wang Tao Zi untuk menjalankan aksi balas dendamnya dan membuat Madam Lim klepek-klepek.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait