Kombinasi Kim So Hyun & Hwang Min Hyun di Pembacaan Naskah 'My Lovely Liar' Pikat Media Korea
Twitter/MnetMAMA
TV

tvN akhirnya membagikan momen pembacaan naskah dari drama mendatang 'My Lovely Liar' yang mempertemukan Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun sebagai pasangan untuk pertama kalinya.

WowKeren - Rabu, 24 Mei, tvN akhirnya membagikan momen pembacaan naskah dari drama "My Lovely Liar" atau yang sebelumnya menggunakan judul "Useless Lies". Drama ini telah menyita perhatian karena mempertemukan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun dalam satu proyek drama fantasi romantis.

So Hyun dan Minhyun tampil dengan gaya kasual yang sopan untuk pembacaan naskah drama mereka. Yun Ji On, Seo Ji Hoon, dan Lee Si Woo juga hadir pada pembacaan naskah ini.

Pasangan drama mendatang ini mengaku sudah tertarik membintangi "My Lovely Liar" sejak mendapatkan naskah. Drama ini disebut akan memberikan sisi baru So Hyun dan Minhyun di dunia akting.

"Aku penasaran dengan Mok Sol Hee, yang tidak bisa mempercayai orang karena kemampuannya mendengar kebohongan. Aku pikir jika aku memainkan karakter tersebut dengan menarik, aku akan dapat menunjukkan sisi baru dari diriku," ungkap aktris cantik kelahiran tahun 1999 ini.


"Ketika aku pertama kali mendapatkan naskahnya, aku sangat menikmati membacanya. Sungguh suatu kehormatan bisa bergabung. Aku juga akan bekerja keras untuk bersiap menunjukkan banyak pertumbuhan dan perkembangan," janji Minhyun.

Pembacaan naskah \

Sumber: tvN

Media Korea juga menunjukkan antusiasme tinggi atas pertemuan So Hyun dan Minhyun di "My Lovely Liar" ini. Chemistry keduanya sudah menuai sanjungan dan disebut layak dinantikan.

"Yang terpenting, chemistry antara Kim So Hyun dan Hwang Minhyun, yang menerima ekspektasi semua orang, sangat sempurna. Mok Sol Hee, yang telah kehilangan kepercayaan pada manusia, dan Kim Do Ha, seorang pria yang sangat mencurigakan tetapi tidak berbohong. Diharapkan hubungan khusus antara keduanya dan chemistry unik dari kedua pemeran, yang menambah keseruan narasi, akan menjadi poin pengamatan lainnya," beber Newsen.

Sementara itu, "My Lovely Liar" akan ditayangkan perdana pada Juli mendatang. Drama ini akan menggantikan posisi "Delightfully Deceitful" di slot penayangan hari Senin dan Selasa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait