Makin Kaya, Pasangan Seo Ye Jin-Hyun Bin Untung Besar di Bisnis Jual Beli Real Estate
Instagram
Selebriti

Nilai real estate milik Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui mencapai puluhan miliar won. Pasangan itu dikatakan memiliki mata yang sangat baik dengan memperoleh miliaran won melalui investasi real estate.

WowKeren - Baru-baru ini menurut laporan eksklusif Herald Business pada 22 Mei, aktris Son Ye Jin dikabarkan telah menjual vila mewah di Gangnam yang telah dimilikinya selama lebih dari satu dekade dimana keuntungan yang diperoleh melalui ini adalah sekitar 1,8 miliar won. Menurut laporan tersebut, Son Ye Jin membeli vila tersebut pada tahun 2008 seharga 3 miliar won dan menjualnya pada tanggal 18 April seharga 4,8 miliar won.

Vila yang dijual oleh Son Ye Jin adalah 211,2㎡, dan dikatakan dimiliki oleh banyak selebriti. Kabarnya vila ibu satu anak ini dibeli oleh seorang pengusaha yang bekerja di afiliasi Hyundai Motor Group. Nilai real estate milik Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui mencapai puluhan miliar won. Pasangan itu dikatakan memiliki mata yang sangat baik dengan memperoleh miliaran won melalui investasi real estat.


Sebelumnya, Hyun Bin juga menjual Mark Hills, sebuah vila mewah di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul seharga 4 miliar won pada tahun 2021, menghasilkan 1,3 miliar won. Hyun Bin dilaporkan membeli vila tersebut pada tahun 2009 dan tinggal di sana selama 11 tahun. Pada 2013, bintang serial "Secret Garden" ini membeli rumah multi-keluarga di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul seharga 4,8 miliar won dan membangun gedung komersial baru dimana harga pasar gedung saat ini telah melonjak hingga 10 miliar won.

Sedangkan investasi real estat Stars adalah topik hangat di industri hiburan dan menarik perhatian publik dengan pendapatan miliaran won. Aktris Jun Ji Hyun bahkan diketahui memiliki aset senilai puluhan miliar won hanya dengan teknik investasi real estate yang luar biasa. Ada desas-desus bahwa Jun Ji Hyun punya alasan untuk berinvestasi di gedung, apartemen, dan vila mewah dimana Jun Ji Hyun dikabarkan membeli penthouse senilai 13 miliar won secara tunai.

Sementara itu aktor Lee Byung Hun juga pandai dalam berinvestasi real estate. Suami dari Lee Min Jung ini membeli sebuah gedung di Yeongdeungpo-gu, Seoul seharga sekitar 26 miliar won dan menjualnya 3 tahun kemudian, menghasilkan keuntungan sebesar 10,6 miliar won. Dia dikatakan telah memperoleh sekitar 1,2 miliar won dalam pendapatan sewa setiap tahun sebelum penjualan. Vila mewah di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul tempat tinggal Lee Byung Hun sekitar 3,2 miliar won pada saat pembelian, tetapi sekarang telah meningkat menjadi 5 miliar won.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru