NewJeans Jadi Satu-Satunya Grup Kpop Di Daftar '2023 Next Generation Leaders' Versi Majalah TIME
TIME
Selebriti

Secara khusus, TIME memperkenalkan NewJeans sebagai girl grup Kpop yang baru lahir yang 'telah mencapai tonggak sejarah global bahkan lebih cepat daripada rekan-rekannya yang lebih senior di industri ini'.

WowKeren - Majalah termama TIME selalu mengumumkan trendsetter dan pelopor di setiap tahunnya. Pada tanggal 23 Mei (waktu setempat), TIME mengumumkan daftar “2023 Next Generation Leaders” dimana girlband rookie NewJeans adalah satu-satunya artis K-pop yang masuk dalam daftar tahun ini.

Secara khusus, TIME memperkenalkan NewJeans sebagai girl grup Kpop yang baru lahir yang “telah mencapai tonggak sejarah global bahkan lebih cepat daripada rekan-rekannya yang lebih senior di industri ini". Faktanya, Minji dkk meraih sukses luar biasa di pasar musik global dalam waktu kurang dari setahun setelah debut mereka.

Selain itu TIME juga menyoroti bahwa 2 single NewJeans ("OMG" dan "Ditto") bertahan di tangga lagu Billboard Hot 100 selama lima minggu pada tahun 2023, dan menekankan bahwa meskipun memiliki jumlah lagu yang terbatas membuat NewJeans menjadi artis Korea tercepat yang pernah ada. mencapai 1 miliar streaming di Spotify (219 hari). Bahkan pada bulan Agustus nanti, NewJeans juga akan menjadi girl group Kpop pertama yang tampil di salah satu festival musik terbesar dunia, Lollapalooza.


Menurut TIME, popularitas NewJeans tidak mengherankan, mengingat CEO ADOR Min Hee Jin “pernah bertanggung jawab atas branding banyak nama abadi di dunia K-pop seperti SHINee, EXO, dan Girls’ Generation”. Min Hee Jin juga berbicara tentang “melanggar ekspektasi industri yang mapan, yang selaras dengan anggota NewJeans”.

Sedangkan dalam wawancara dengan TIME, Danielle menyebutkan bahwa mereka selalu berusaha menciptakan suasana yang segar. Salah satu kekuatan NewJeans adalah kenikmatan alami mereka di atas panggung, dan para anggota berfokus pada "menikmati prosesnya dan membuat musik yang ingin mereka dengar".

Selanjutnya, NewJeans mengumpulkan suara dan mengatakan bahwa sangat menyenangkan bisa melakukan apa yang benar-benar mereka nikmati dan cintai. Mereka melanjutkan bahwa merupakan keberuntungan besar untuk menjadi bagian dari Kpop di era ini, dan menyimpulkan dengan mengatakan bahwa selama mereka terus bersama, menikmati panggung, dan membuat musik, mereka menantikan semua yang akan terjadi di masa depan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru