Lim Ji Yeon Sambat Respons Jung Sung Il 'The Glory' Saat Dimintai Saran
Naver
Selebriti

Lim Ji Yeon kini disibukkan dengan proses syuting drama barunya bertajuk 'Lies Hidden In My Garden'. Ia akan berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga.

WowKeren - Lim Ji Yeon muncul di video terbaru yang dihadirkan oleh channel YouTube "LGTWINSTV". Bintang drama "The Glory" sebelumnya didapuk untuk melakukan lemparan seremonial untuk pertandingan baseball yang diadakan di Jamsil Baseball Stadium, Seoul.

Sebelum melakukan lemparan itu, Ji Yeon sempat berlatih dan menjalani wawancara singkat. "Sebenarnya, ini adalah pertama kalinya aku berada di stadion baseball. Aku tidak percaya diri untuk melempar bola," tutur aktris kelahiran tahun 1990 itu.

Ji Yeon pun berharap agar dirinya tidak membuat malu saat melempar bola nanti. Aktris cantik itu bercerita bahwa dirinya menonton video beberapa aktor "The Glory" yang melakukan lemparan seremonial bersama. "Mereka semua sangat bagus," pujinya.

Ji Yeon secara khusus membahas Jung Sung Il yang sebelumnya juga sudah melakukan lemparan bola seremonial. Ditambah lagi, pemeran karakter Ha Do Young di "The Glory" itu dulunya adalah pemain baseball sebelum beralih ke dunia akting.


Lim Ji Yeon Sambat Respons Jung Sung Il \'The Glory\' Saat Dimintai Saran

Source: YouTube

Namun Ji Yeon sambat respons Sung Il ketika dimintai saran. "Dia adalah pemain bisbol profesional. Jadi aku mengirim sms kepadanya dan bertanya, 'Apa yang harusku lakukan?' Dia menjawab, 'Kamu harus berlatih sendiri'. Dia tidak tertarik padaku," curhat sang aktris sambil cemberut.

Ji Yeon pun melanjutkan latihannya sebelum akhirnya maju ke lapangan. Untungnya sang aktris cantik berhasil melakukan lemparan seremonial hari itu tanpa ada kendala seperti yang ia khawatirkan sebelumnya.

Di sisi lain, Ji Yeon kini disibukkan dengan proses syuting drama barunya bertajuk "Lies Hidden In My Garden". Drama itu menceritakan tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Namun bau mencurigakan di salah satu halaman belakang mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak pernah mereka duga.

Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan neraka. Peran ini berbeda 180 derajat dari perannya di "The Glory" yang seorang pembullu. Drama itu akan tayang pada 19 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru