Gestur Tangan Lee Jun Ho 2PM ke Yoona SNSD di Pemotretan Poster 'King the Land' Disorot
JTBC
TV

Gestur tangan yang ditunjukkan Lee Jun Ho 2PM ketika berpose bersama dengan Yoona Girls' Generation kala pemotretan untuk poster drama JTBC 'King the Land' mencuri perhatian.

WowKeren - Momen di balik layar dari pembuatan poster "King the Land" sudah berhasil membuat para penggemar gemas bukan main. Chemistry Yoona Girls' Generation dan Lee Junho 2PM dinilai sudah sangat apik meski drama mereka belum tayang.

Yoona dan Junho menunjukkan kedekatan mereka selama proses syuting. Keduanya beberapa kali berbincang untuk berdiskusi terkait adegan mereka.

Para penggemar kemudian dibuat salah fokus mengenai gestur tangan yang ditunjukkan Junho selama berpose dengan Yoona. Ia dirasa membuktikan kalau memiliki sikap yang sangat sopan.

Junho berusaha tidak memegang Yoona dengan asal meski tengah menjalani pemotretan romantis. Pada momen Junho memeluk pinggang Yoona, ia tidak langsung memegang temannya tersebut.


Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1990 itu terlihat ragu-ragu untuk meletakkan tangannya di tubuh Yoona. Pada awalnya ia justru menutup telapak tangannya.

gestur tangan Lee Jun Ho 2PM ke YoonA SNSD

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan pemotretan Yoona dan Junho ini. Tidak sedikit yang dibuat semakin tak sabar menonton drama komedi "King the Land" ini.

"Lucu amat?!!! Pacaran deh 😀," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Gabisaaaa ini terlalu gemoyyy😭😭😭," kata lainnya. "Aku yg meleleh," aku lainnya. "Mampus salting," ungkap lainnya. "LUCU BANGET HADUUUHH," timpal lainnya. "KOK AKU YANG SALTING," tandas lainnya.

Sementara itu, "King the Land" akan ditayangkan perdana pada 17 Juni mendatang menggantikan posisi "Doctor Cha" di slot hari Sabtu dan Minggu JTBC. Drama ini juga dapat disaksikan para penggemar global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait