Song Ji Hyo Ceria Menuju Jakarta, Kemunculan Publik Perdana usai Polisikan CEO Agensi
Dispatch
Selebriti

Song Ji Hyo menunjukkan sisi yang ceria kala muncul di bandara untuk melenggang ke Jakarta, ini menjadi penampilan perdananya usai melaporkan CEO agensinya ke polisi.

WowKeren - Kamis, 25 Mei, Song Ji Hyo akhirnya muncul perdana di depan publik usai menggemparkan karena melaporkan CEO agensinya yakni Uzurocks ke pihak berwajib. Ia melaporkan sang CEO dengan tuduhan penggelapan uang perusahaan usai awalnya gaji para staf yang tak kunjung dibayarkan.

Ji Hyo tampil dengan gaya kasual khas musim panas untuk fashion airport terbarunya kala muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Ia melenggang ke Jakarta untuk menyapa para penggemar tanah air di fanmeeting solonya.

Aktris cantik ini mengenakan kaos lengan pendek warna putih crop top dipadukan dengan rok mini hitam bermodel asimetris. Gaya swag Ji Hyo disempurnakan dengan angkle boots, tas tangan, serta kacamata hitam.

Penampilan Song Ji Hyo menuju Jakarta

Sumber: Dispatch

Aktris cantik kelahiran tahun 1981 ini menunjukkan sikap yang sangat ceria di bandara. Ia tersenyum manis sambil menyapa para penggemar dan awak media yang hadir sesaat setelah tiba.


Ji Hyo juga tak lupa memberikan sederet pose manis untuk menghargai orang-orang yang hadir mengantarkannya. Ketika menyebrang, Ji Hyo menunjukkan sikap sangat sopan dengan menunjukkan kepala berkali-kali.

Aktris bernama asli Cheon Soo Yeon itu juga menyapa orang-orang. Ia mengucapkan terima kasih karena hadir untuknya.

Sebelum masuk ke bandara, Ji Hyo terus menerus menundukkan kepala berterima kasih. Ia mengharapkan semua orang yang mengantarkannya pulang dengan selamat.

"Aku akan pergi ke Indonesia," kata Ji Hyo ketika di dalam bandara. Ia juga memberikan perhatian para reporter agar berjalan hati-hati mengingat mereka harus berjalan mundur demi merekamnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru