Serba Hitam, Kim Seon Ho Dibilang Pancarkan Aura Bangsawan Media Korea
Dispatch
Selebriti

Kim Seon Ho muncul di Bandara Internasional Incheon pada Kamis, 25 Mei untuk melenggang ke Taipei, Taiwan karena acara fan meeting. Visual membuat media Korea Selatan berlomba memuji.

WowKeren - Kamis, 25 Mei, Kim Seon Ho kembali muncul di bandara untuk jadwal luar negerinya. Ia akan melenggang ke Taipei, Taiwan karena jadwal jumpa penggemar.

Kali ini, Seon Ho tampil dengan busana serba hitam untuk fashion airport barunya. Ia mengenakan kemeja oversize yang dimasukkan ke celana kain panjang. Kemejanya terlihat stylish dengan detail jahit warna putih di bagian ujung kancing dan kerah.

Aktor kelahiran tahun 1986 ini memakai sneakers Nike warna putih dan hitam yang membuat penampilannya lebih trendi. Selain itu, Seon Ho memilih memakai kacamata dengan bingkai hitam yang menambah kesan elegan atas fashion airport barunya.

Penampilan baru Seon Ho ini tidak hanya memikat para penggemar semata. Sederet media Korea Selatan menuliskan pemberitaan dengan judul sanjungan atas fashion airport sampai visual Seon Ho.


fashion airport baru Kim Seon Ho

Sumber: Dispatch

Beberapa media bahkan menyebutkan kalau pemeran drama "Hometown Cha-Cha-Cha" ini memancarkan aura bak seorang bangsawan. Ia disebut benar-benar memesona berbalut outfit serba hitam.

""Penuh dengan melodrama"...Kim Seon Ho, hati dari seorang bangsawan," ucap Dispatch. "Keberangkatan Kim Seon Ho, visual memesona dari seorang bangsawan," jelas OSEN. "Kim Seon Ho 'Seorang bangsawan yang membawa ketampanan'," tulis Newsen.

Sementara itu, Seon Ho juga akan menyapa para penggemar Tanah Air di jumpa penggemar. Fan meeting "One, Two, Three, Smile" sang aktor akan digelar pada 3 Juni mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru