Produser Syok Member Secret Number Tahu Nama Lengkap Dita Karang di Promosi 'DOXA'
Twitter/sweetyhigh
Selebriti

Produser NAMBAM sampai dibuat syok karena para anggota Secret Number hafal dengan nama lengkap Dita Karang yang kelewat panjang sampai dibilang bak lirik rap.

WowKeren - Secret Number resmi comeback dengan single ke-6 mereka, "DOXA" kemarin, Rabu, 14 Mei. Ini menjadi comeback perdana Secret Number di tahun 2023 mengingat terakhir merilis "TAP" di November tahun lalu.

Sama seperti para idol umumnya, Secret Number langsung disibukkan dengan promosi comeback. Kali ini, Lea, Dita Karang, Soodam, Jinny, Zuu, dan Park Minji hadir di konten terbaru YouTube HANBAM.

Sang produser atau PD menyoroti mengenai nama asli Dita yang terkenal sangat panjang. Bahkan, untuk orang Indonesia pun nama Dita terbilang panjang. PD mengatakan kalau nama idol cantik kelahiran tahun 1996 itu bak lirik rap.

produser menyebutkan nama Dita Karang Secret Number seperti lirik rap

Sumber: YouTube

"Dan nama aslimu terlihat sangat panjang," ucap PD yang membuat anggota Secret Number tertawa. "Ah, iya benar," sahut Dita. "Itu sudah kaya bagian rap," canda sang PD.


"Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang," ungkap Dita kemudian. "Eh?" sahut PD sampai memajukan tubuhnya karena syok.

produser syok Secret Number hafal nama lengkap Dita Karang seperti lirik rap

Sumber: YouTube

PD HANBAM langsung bertanya apakah Jinny cs mengetahui nama lengkap Dita. Mereka dengan percaya diri memastikan menghafal nama lengkap gadis asal Yogyakarta ini.

"Kalian tahu (namanya)?" tanya PD. "Tentu saja," seru Secret Number kompak. Secret Number lalu bergantian menyebutkan nama lengkap Dita.

Wanita keturunan Bali ini sampai dibuat terharu karena teman-teman satu grupnya menghafal namanya yang terbilang sulit. PD sampai syok karena Secret Number bisa menghafal nama Dita.

"Kok bisa kalian jago ucapin nama panjang ini?" ujar PD. "Owoo, luar biasa. Kalian semua keren," sanjung Dita heboh sambil bertepuk tangan, ia tidak bisa berhenti tersenyum karena bangga.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait