Penampilan Cantik Karina aespa di Festival Film Cannes Bikin Netizen Syok
Twitter/aespa_official
Selebriti

Netizen mengomentari visual Karina dan memujinya sebagai salah satu visual top K-Pop yang tak terbantahkan. Selain itu, mereka juga memuji rambutnya, yang baru-baru ini diubah dari pirang ke hitam.

WowKeren - Karina aespa tampil mempesona di red carpet Festival Film Cannes 2023 dan membuat penggemar merasakan berbagai hal. Kecantikan penyanyi kelahiran 2000 itu pun menjadi topik bahasan para netizen.

Pada Kamis (25/5), sebuah postingan berjudul "Penampilan Real-time Gila Karina di Red Carpet Cannes" viral dan telah dilihat lebih dari 110 ribu. Penulis postingan tersebut menyertakan klip video dan foto Karina di red carpet.

Karina mengenakan gaun hitam elegan yang memperlihatkan garis leher sang idol dan melengkapi pakaiannya dengan rambut hitam legam khasnya. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu memakai perhiasan luar biasa dari Chopard, tapi visual memukaunya tetap bersinar paling terang.

Netizen mengomentari visual memukau Karina dan memujinya sebagai salah satu visual top K-Pop yang tak terbantahkan. Selain itu, mereka juga memuji rambutnya, yang baru-baru ini diubah dari pirang ke hitam dan dianggap sangat cocok dengannya.


Penampilan Cantik Karina aespa di Festival Film Cannes Bikin Netizen Syok

TheQoo

"Dia pada dasarnya adalah Black Swan. Karina itu dewi," komentar netizen. "Serius, dia cantik banget. Di mataku, dia (selebriti) paling cantik di negara kita," kata netizen lainnya. "Maksudku, wow... Serius, yang bisa kukatakan hanyalah wow... Dia elegan dan cantik," ujar yang lain.

"Hitam dan merah ㅜㅜ Dia kelihatan cakep banget. Melihatnya dengan rambut hitam, aku menyadari bahwa rambut pirang membuatnya tampak lebih polos, keke. Karina sangat cantik," puji netizen. "Aku kaget banget. Serius, bagaimana dia terlihat seperti ini?" imbuh lainnya.

"Setiap kali aku melihat struktur wajahnya, aku iri. Juga, menurutku rambut pirangnya cantik, tapi dia benar-benar terlihat bagus dengan rambut hitam," kata netizen. "Itu gila. Karina terlihat paling bagus dengan rambut hitam," tambah netizen yang lain.

Sementara itu, aespa mengakhiri masa promosi "Spicy" akhir pekan lalu dan mengumpulkan 4 trofi kemenangan dari 4 acara musik berbeda. Girl grup besutan SM Entertainment itu menjadi topik pembicaraan dengan kehadiran mereka di red carpet Festival Film Cannes.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait