Roro Fitria Lapor Polisi Usai Kehilangan Satu Set Perhiasan, Singgung Bukti Soal Terduga Pelaku
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria langsung membuat laporan ke pihak berwajib usai perhiasannya yang berharga setara dengan 1 unit mobil tiba-tiba raib, sebut dugaan kuat pelaku adalah sang ART hingga beberkan bukti yang ia miliki.

WowKeren - Nasib malang menimpa artis Roro Fitria. Baru-baru ini ia mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kehilangan yang terjadi di rumahnya. Malangnya, Roro rupanya kehilangan satu set perhiasan yang memiliki harga fantastis.

Roro menyebut jika satu set perhiasannya yang hilang tersebut memiliki harga yang sangat mahal. Meski tak menyebutkan nominal pasti, namun ia menggambarkannya setara dengan satu unit mobil yang mencapai harga ratusan juta rupiah.

Roro tentunya tak ingin kejadian serupa terulang kembali. Karena itu ia memilih untuk mengadukannya ke polisi. Roro sendiri mendatangi Polda Metro Jaya ditemani seorang teman yang rupanya juga menjadi saksi dari dugaan pencurian tersebut.

Menurut Roro, satu set perhiasannya tersebut raib diduga telah dicuri. Roro sendiri menduga kuat jika pelakunya adalah sang ART (Asisten Rumah Tangga).


"Telah terjadi tindak pidana pencurian, diduga keras dilakukan oleh ART (asisten rumah tangga) nyai," ungkap Roro Fitria di SPKT Polda Metro Jaya, Kamis (25/5).

Roro tak asal menduga soal pelaku pencurian satu set perhiasannya tersebut. Namun ia membeberkan bukti yang sempat ia miliki. Roro menyebut jika ia pernah mendapati salah satu barang temannya berupa masker dengan rantai emas berada di kamar sang ART.

Menurutnya sang ART pernah berdalih jika masker tersebut tertinggal di ruang keluarga. Namun saat dicari tetap tak ditemukan. Hingga Roro pun memutuskan mencari di kamar sang pembantu yang ternyata benar ditemukan di sana.

"Saya menemukan masker dengan rantai emas kepunyaan sahabat saya. Awalnya bilang ketinggalan di ruang keluarga lantai satu," singgungnya. "Ternyata benar, nyai menemukan masker rantai kalung. Memang kepunyaan mba Novita," sambung Roro.

Sayangnya ART tersebut telah meninggalkan rumah Roro Fitria. Karena itu ia meminta bantuan pihak berwajib agar dugaan tindak pencurian itu tak terulang lagi kepada orang lain. "Jangan sampai merajalela sifat klepto, mengambil atau apapun itu. Karena nominalnya juga lumayan," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait