Roro Fitria Pamerkan Kekasih Baru Pasca Setahun Cerai
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria blak-blakan akui sudah memiliki kekasih baru pasca setahun bercerai. Roro pun memperkenalkan sosok sang kekasih dan mengungkap awal pertemuan mereka.

WowKeren - Roro Fitria ternyata diam-diam telah memiliki kekasih baru pasca setahun bercerai dari sang mantan suami, Andre Irawan. Pengakuan itu disampaikan langsung oleh Roro kepada awak media. Sayang, Roro masih belum mau mempublikasikan hubungan barunya. Diungkap Roro, ia dan sang kekasih bertemu di salah satu organisasi politik.

”Sebenarnya ada yang udah deket, tapi belum mau dipublikasikan. Kenalnya dimana ya hehe, di salah satu organisasi politik nyai,” akui Roro pada awak media, Kamis (15/2).

Roro berjanji akan mempublikasikan sosok sang pacar di waktu yang tepat. Ia mengklaim kedekatan mereka masih berjalan sekitar 40 persen. ”Publish nya jikalau sudah benar-benar sreg, kalau misal ditanya presentase ya nyai kedekatannya ya 40 persen lah. Makanya masih ditutupi stiker haha,” terang Roro.

Dengan pasangan baru ini, ibu satu anak itu yakin tak akan kembali mengalami KDRT dan perselingkuhan. ”Komitmen dan tanggung jawabnya, dan InsyaAllah tidak akan terjadi lagi KDRT, tidak akan terjadi perselingkuhan amin. Lumayan sih, kenalnya belum ada setahun ya dari salah satu organisasi,” beber Roro.


Menariknya, di antara mereka ternyata sudah ada perbincangan untuk serius melangkah ke pernikahan. ”Oh iya, nyai tidak mungkin nyaman jikalau dia dari awal seseorang itu tidak ingin berkomitmen serius. Jadi ya doakan aja dari 40 persen bisa ke 100 persen,” tutur Roro.

Lebih lanjut, Roro menyebut sang kekasih adalah pria yang pemalu. Ia juga mengaku baru saja mendapat hadiah Valentine dari sang pacar. Tak disangka, artis 34 tahun kelahiran Yogyakarta itu mendapat hadiah berupa cincin berlian.

”Dia orangnya malu-malu. Ada-ada kado spesial ya yang disampaikan di malam coblosan, malam Valentine itu ada di rumah. Ya dia nyampaikan ‘ini tanda cinta aku buat kamu ya sayang’ sebuah cincin, berlian, diamonds,” papar Roro.

Selain pemalu dan royal, kekasih Roro ini disebut adalah sosok yang lemah lembut serta ngemong. ”Lemah lembut, ngemong, dia bisa mengembalikan kepercayaan nyai terhadap laki-laki,” tandas Roro.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait