Tak Peduli, Nayeon TWICE Akui Nggak Baca Pesan Chat Sampai Berbulan-bulan
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Nayeon diminta untuk memilih antara teman dekat yang membalas setelah 1 jam versus teman dekat yang marah jika kamu tidak membalas dalam 30 menit. Ia dengan cepat memilih opsi pertama.

WowKeren - Pada 24 Mei, video Nayeon TWICE yang memainkan permainan keseimbangan dirilis di channel YouTube Cosmopolitan Korea. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 itu menunjukkan sikap acuh tak acuh dengan tidak membalas atau terlambat membalas pesan.

Nayeon diminta untuk memilih antara "teman dekat yang membalas setelah 1 jam" versus "teman dekat yang marah jika kamu tidak membalas dalam 30 menit". Idol wanita itu dengan cepat memilih opsi dari seorang teman dekat yang menjawab setelah 1 jam, dengan jujur menyatakan, "Karena aku sendiri tidak membaca pesan selama berhari-hari...tidak, bahkan berbulan-bulan."

Nayeon juga menjelaskan, "Aku bukan tipe orang yang marah atau sedih jika seseorang tidak membalas atau terlambat membalas. Setiap orang memiliki keadaan pribadi, jadi tidak apa-apa jika teman atau siapa pun tidak membalas. Tapi aku pikir akan sulit jika seseorang marah karena aku tidak bisa membalas dalam waktu 30 menit."

Saat diminta untuk memilih antara "hidup dengan teman selama 24 jam" versus "hidup tanpa teman", Nayeon langsung memilih hidup dengan teman selama 24 jam. "Aku tidak punya banyak teman, tapi saat aku bersama member dan teman dekatku, bahkan jika kami bersama, rasanya seperti kita melakukan hal sendiri secara terpisah," katanya.


Pemilik nama lengkap Im Nayeon itu melanjutkan, "Bahkan jika aku punya teman yang sangat dekat, kami sering memiliki tugas terpisah untuk dilakukan, jadi aku lebih suka memiliki teman yang sangat dekat yang menghormati privasi satu sama lain daripada tidak memiliki teman sama sekali."

Setelah itu, Nayeon terkejut dengan pilihan untuk menampilkan lagu solonya "Pop", atau lagu terbaru TWICE "Set Me Free" selama sisa hidupnya. akhirnya, dia memilih "Set Me Free", menjelaskan, "Aku di TWICE, jadi wajar untuk menyanyikan lagu TWICE, tapi keduanya membutuhkan pertunjukan live, dan 'POP' seratus kali lebih menantang. Jadi aku akan memilih 'Set Me Free'."

Terakhir, Nayeon memilih "opening center" daripada "ending fairy" sebagai hal yang membuatnya lebih percaya diri. Menurut Nayeon, posisi opening center hanya mengharuskannya untuk mengikuti koreografi yang telah dilatih oleh grupnya, sementara menjadi ending fairy selalu disertai dengan tekanan. "Menjadi ending fairy datang dengan tanggung jawab memuaskan penggemar yang telah datang untuk melihatnya," jelasnya.

Namun, ketika staf produksi meminta Nayeon untuk melakukan pose ending fairy, dia dengan mudah menampilkan aegyo-nya, menunjukkan kualitas ido profesionalnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait