ITZY Tuai Decak Kagum Nyanyi 10 Lagu Live 45 Menit di Festival AS
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

ITZY menjadi bahan pembicaraan di forum online setelah tampil di festival musik 'Head In The Coulds' di Amerika Serikat. Mereka menampilkan 10 lagu selama 45 menit yang bikin netizen takjub.

WowKeren - ITZY menunjukkan performa menakjubkan ketika tampil sebagai headliner di "Head In The Clouds Music & Arts Festival". Setelah terungkap Shin Ryujin cs menyanyi 10 lagu dalam 45 menit, mereka langsung menuai decak kagum.

Baru-baru ini, muncul postingan di forum online membahas tentang kemampuan ITZY menaklukkan panggung "Head In The Clouds Music & Arts Festival" yang digelar di Forest Hill Stadium Queens, New York, AS. Selama tampil, mereka membawakan 10 seperti "WANNABE", "Not Shy" hingga yang "Sneakers".

Karena penampilan ITZY, banyak netizen di forum online jadi ingin ikut menonton panggung girl grup besutan JYP Entertainment ini. Sebagian netizen tidak percaya mereka hanya diberikan waktu 45 menit untuk menampilkan 10 lagu. Stamina para member pun dipertanyakan karena manggung dengan penampilan begitu padat.

"Hul, aku ingin nonton penampilan ITZY," kata salah satu netizen. "Mereka menyanyikan 10 lagu live dalam 45 menit, apakah itu mungkin?? Koreografinya juga padat," sahut netizen lain. "Benar-benar luar biasa," imbuh yang lain.


"ITZY adalah grup yang tidak pernah bisa kamu keluhkan tentang keahlian mereka," komentar seorang netizen. "Aku suka ITZY karena mereka selalu melakukannya dengan baik dan selalu bekerja keras," sambung netizen lain.

"Saat ITZY pergi ke konser atau festival, sepertinya ada banyak lagu yang bisa dinikmati semua orang bersama-sama! Senang sekali bisa bernyanyi bersama," ujar lainnya.

Sementara itu, ITZY telah memulai tur "Checkmate" di kawasan Amerika Utara pada Oktober 2022. Setidaknya mereka telah mengunjungi 8 kota besar di AS selama tur. Sedangkan di Asia Tenggara, girl grup besutan JYP Entertainment itu tampil di Manila, Singapura, Jakarta dan Bangkok.

ITZY sendiri telah debut dengan "Dalla Dalla" pada 2019 dan dengan cepat meraih popularitas. Hingga saat ini, mereka konsisten membawakan konsep High-Teen lewat lagu-lagu yang mereka rilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru