Ciuman Lee Do Hyun & Ahn Eun Jin di 'The Good Bad Mother' Banjir Komentar Kocak
Instagram/jtbcdrama
TV

'The Good Bad Mother' episode ke-10 mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraup rating 10 persen. Drama ini menyisakan empat episode lagi.

WowKeren - "The Good Bad Mother" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (25/5). Dalam episode ke-10 drama JTBC itu, penonton diperlihatkan adegan ciuman antara Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) dan Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Mi Joo yang mengusir pelanggan pria yang mencoba merayunya. Namun pelanggan itu tidak terima dan berniat menyakiti wanita cantik itu. Kang Ho pun datang untuk membantu Mi Joo.

Di tengah panasnya situasi, sebuah motor melaju dan hendak menabrak Mi Joo. Kang Hoo bergerak cepat melindungi wanita itu namun akhirnya mereka tetap terjatuh. Dahi Kang Ho berdarah yang membuat Mi Joo panik bukan main.

Menariknya, ingatan masa lalu Kang Ho tentang menggendong Mi Joo yang tertabrak motor pun kembali muncul. Pria itu refleks menyentuh pipi Mi Joo dan berkata, "Aku tidak apa-apa Mi Joo. Aku bisa ikut ujian lagi tahun depan."


Ciuman Lee Do Hyun & Ahn Eun Jin di \'The Good Bad Mother\' Banjir Komentar Kocak

Source: Naver

Setelah mengatakan hal yang sama persis dengan saat mereka masih muda, Kang Ho lantas mencium bibir Mi Joo. Wanita itu awalnya kaget namun segera memeluk Kang Ho. Keduanya lantas melakukan ciuman romantis.

Adegan ciuman ini langsung dibanjiri komentar kocak dari penggemar yang menyebutkan nama putri Mi Joo, Lee Ye Jin (Ki So Yu). Pasalnya sebelumnya, bocah cilik itu sudah mendeklarasikan ingin menikahi Kang Ho di masa depan.

"Yejin ! liat noh gebetan lu dicaplok emak lu," tulis seorang fans. "Yejin bilek: gebetanku adalah mantan ibuku yang juga bapak kandungku," sambung yang lain. "YEjin, merapat .. Mohon bawa catokan," tambah fans lainnya. "Waduh ntar di catok nih cewe sama yejin," sahut yang lain.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" episode ke-10 mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraup rating 10 persen. "The Good Bad Mother" kini menyisakan empat episode pamungkas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru