Song Ji Hyo Diserbu Fans Indonesia, Reaksi Saat Dimintai Selfie Buat Syok
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Song Ji Hyo kini sedang menempuh jalur hukum untuk menuntut mantan CEO Uzu Rocks. Sang aktris mengajukan tutuntan hukum karena gajinya tak kunjung dibayarkan.

WowKeren - Song Ji Hyo tiba di Jakarta, Indonesia pada Kamis (25/5). Aktris kelahiran tahun 1981 ini bakal menyapa para penggemar dengan mengadakan fan concert pada Sabtu (27/5) yang disponsori oleh merek kecantikan lokal.

Begitu tiba di bandara Jakarta, Ji Hyo langsung diserbu oleh penggemar yang sudah menanti kedatangannya. Member "Running Man" ini menunjukkan etika baik dan ramah luar biasa menghadapi kerumuman penggemar itu.

Dalam video yang diabadikan penggemar, Ji Hyo tampak beberapa kali menundukkan kepalanya begitu disapa oleh fans. Bintang drama "The Witch's Diner" ini tak henti-hentinya melambaikan tangan bahkan membuat pose hati untuk penggemar.

Ji Hyo yang mendapat pengawalan ketat sepertinya sengaja berjalan dengan lamban demi bisa terus memberikan fan service sebelum masuk mobil. Aktris cantik itu bahkan juga sempat memberikan tanda tangannya kepada penggemar yang beruntung.


Song Ji Hyo Diserbu Fans Indonesia, Reaksi Saat Dimintai Selfie Buat Syok

Source: Instagram

Ketika ada seorang penggemar yang meminta foto selfie bersama, Ji Hyo sampai membuat syok karena dengan baik hatinya berhenti berjalan. Bintang drama "Lovely Horribly" itu memegang kamera penggemar dan mengambil selfie seperti yang diinginkan fansnya.

Etika luar biasa Ji Hyo menghadapi kerumuman penggemar Indonesia ini menuai perhatian warganet. "#SongJihyo saat tiba di Jakarta, ramahhhh banget kan. Dadach dadach sambil merhatiin fans nyuruh pada hati2," tulis seorang warganet. "Lihat dia memegang semua spanduk penggemar dan hadiah + berfoto selfie," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Ji Hyo kini sedang menempuh jalur hukum untuk menuntut mantan CEO Uzu Rocks. Sang aktris mengajukan tutuntan hukum karena gajinya tak kunjung dibayarkan. Ji Hyo menuduh CEO Park sudah melakukan penggelapan sehingga gaji karyawan pun tidak dibayar.

"Karena ini hanya dapat dilihat sebagai situasi di mana mantan CEO tidak menjalankan perusahaan secara normal dan karena bahkan ada penundaan pembayaran gaji kepada karyawan, kami telah mengambil tindakan untuk mendesak penyelidikan cepat guna mencegah korban lain dari terjadi," ungkap perwakilan hukum Ji Hyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait