Roger Danuarta Bereaksi Bijak Soal Jadi Harapan Netizen Sebagai Lelaki Setia
Instagram/rogerojey
Selebriti

Isu perselingkuhan yang merebak membuat sejumlah artis pria dijadikan netizen harapan sebagai lelaki yang setia kepada istri mereka. Salah satunya Roger Danuarta yang kini bereaksi bijak.

WowKeren - Isu perselingkuhan begitu merebak belakangan ini bahkan dari dunia entertainment. Sebut saja salah satunya yang begitu menggemparkan adalah rumor dugaan musisi Virgoun selingkuh yang dibongkar sendiri oleh sang istri, Inara Rusli. Tak hanya rumor selingkuh, kabar perceraian sejumlah pasangan artis juga membuat publik semakin menyoroti tajam kehidupan rumah tangga para public figure Indonesia tersebut.

Di sisi lain hal ini membuat beberapa pasangan artis adem-ayem ikut jadi perbincangan. Pasalnya mereka ramai dijadikan harapan terakhir netizen agar tetap harmonis menjalani pernikahan mereka. Salah satu nama yang ramai jadi harapan netizen sebagai pasangan setia kepada sang istri adalah Roger Danuarta. Terkait kehebohan itu, Roger pun bereaksi saat muncul sebagai bintang tamu di acara "FYP".

"Kita tadi lagi baca artikel katanya Roger ini salah satu harapan sebagai laki-laki yang setia sama istri. Keren banget bro," tanya sekaligus puji Raffi Ahmad selaku host.

Mendengar pujian tersebut, Roger memberikan reaksi adem. "Ya Allah," ucapnya sembari merekatkan kedua telapak tangan di depan dada bak ucapan terima kasih.


Bukannya meninggi, Roger memberikan jawaban yang bijak. Menurutnya sebagai pasangan berumah tangga memang dirinya pun selalu memupuk cintanya untuk sang istri. Salah satunya dengan mengutarakan langsung melalui ungkapan cinta.

"Waduh kayaknya berat ya kalau dibilang kayak gitu. Soalnya yang namanya kita berkeluarga kan kita selalu berusaha setiap hari untuk memperbarui cinta kita," jelasnya.

Jawaban Roger sontak disetujui oleh Raffi. Menurutnya perasaan cinta dan sayang memang tidak muncul dengan sendirinya. Melainkan pasangan yang saling bekerja sama menjaga dan memupuk perasaan mereka agar tetap tumbuh rasa cinta kepada satu sama lain.

"Yang namanya cinta itu kan nggak bisa ujug-ujug hadir, nggak bisa tiba-tiba datang. Maksudnya yang namanya cinta itu harus kita jaga, harus kita pelihara dan kita pupuk. Betul kan bro?" ujar Raffi. "Betul banget," tandas Roger.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait