Cinta Laura Pakai Gaun Seberat 30 Kilo di Red Carpet Festival Film Cannes Bikin Takjub
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura sukses membuat artis Hollywood terpesona melihat penampilan memukaunya di red carpet Festival Film Cannes 2023. Semua itu gara-gara gaun menawan yang dikenakan Cinta.

WowKeren - Cinta Laura akhirnya tampil di red carpet Festival Film Cannes 2023. Ia membagikan sejumlah potretnya di laman Instagram Story pada Jumat (26/5) dini hari. Penampilan Cinta sangat memukau dengan mengenakan gaun yang juga tak main-main.

Kabarnya, gaun Cinta yang merupakan rancangan desainer Indonesia bernama Tex Saverio itu memiliki berat lebih dari 30 kilo. Gaun yang sangat indah itu sukses membuat Cinta jadi pusat perhatian awak media dan tamu penting lainnya yang datang di momen red carpet. Bahkan saat berjalan, Cinta harus dibantu oleh timnya untuk memegangi gaun tersebut lantaran saking beratnya.

"FYI, YES! @claurakiehl gown is 30kg++. Can't imagine. Really proud of you (FYI, YA! Gaun @claurakiehl adalah 30kg++. Tidak bisa membayangkan. Sangat bangga padamu)," tulis tim Cinta di laman Instagram Story miliknya.

Cinta Laura Pakai Gaun Seberat 30 Kilo di Red Carpet Festival Film Cannes Bikin Takjub

Instagram Story

Aktris berkebangsaan Amerika, Eva Longoria jadi salah satu yang takjub melihat gaun indah Cinta. Ia tak segan memuji penampilan Cinta di hadapan banyak orang.


"This is beautiful!" puji Eva saat melihat penampilan Cinta. "Thank you. It's by an Indonesian designer," sahut Cinta.

"Oh my gosh. The back is stunning!" imbuh Eva. "And a bigger reason why you should visit," ungkap Cinta menyarankan Eva untuk berkunjung ke Indonesia. "I know. Well, the designer oh my god," tutur Eva yang tampak tak bisa berkata-kata lagi.

Cinta Laura Pakai Gaun Seberat 30 Kilo di Red Carpet Festival Film Cannes Bikin Takjub

Instagram/@claurakiehl

Lebih lanjut, Cinta lantas menjelaskan inspirasi dari pembuatan gaun yang dikenakannya itu. Siapa yang mengira jika pembuatan gaun Cinta ini terinspirasi dari ratu pantai selatan, Nyi Roro Kidul.

Tak heran jika banyak yang terpesona melihat penampilan Cinta lantaran desain gaun yang memang benar-benar memukau. Gaun tersebut memiliki belahan yang cukup tinggi sehingga memperlihatkan kaki jenjang Cinta. Pun corak dari gaun tersebut yang didominasi warna emas dan semi hijau juga tampak sempurna.

"Terinspirasi dari sosok perempuan sakti dalam cerita rakyat Indonesia. Dia adalah Ratu Laut Selatan: anggun, berani, dan menawan. Sangat bangga bisa mewakili Indonesia di karpet merah Festival Film Cannes mengenakan karya yang sangat indah yang menampilkan warisan indah saya. Bersyukur!" ujar Cinta dalam bahasa Inggris dalam unggahannya, Sabtu (27/5).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru