Bikin Takjub di Vogue Jepang, Jennie Ungkap Sosok Paling Berpengaruh Dalam Hidupnya
Twitter
Selebriti

Sebagai pengantar, Vogue Jepang mengakui Jennie sebagai 'bintang global yang mencapai prestasi yang tak terhitung jumlahnya' dan seseorang yang 'melampaui kategori K-pop dan kategori grup wanita'.

WowKeren - Baru-baru ini majalah Vogue Jepang merilis sejumlah hasil pemotretan di situs web resminya, memperkenalkan bintang utama yang menghiasi cerita sampul pada bulan Juli yakni Jennie. Dalam pemotretan tersebut, member BLACKPINK ini terlihat mengenakan gaun tembus pandang yang tidak biasa dan membuat tatapan karismatik ke arah kamera.

Jennie juga berhasil memamerkan “sisi fashionista” dengan mengenakan aksesoris unik. Dalam kelucuan lainnya, Jennie mengenakan body suit hitam tembus pandang, yang dengan sempurna menonjolkan lekuk tubuhnya dan menonjolkan tubuhnya yang sempurna.

Sebagai pengantar, Vogue Jepang mengakui Jennie sebagai "bintang global yang mencapai prestasi yang tak terhitung jumlahnya" dan seseorang yang "melampaui kategori K-pop dan kategori grup wanita" untuk menjadi "ikon yang diakui oleh banyak orang".


Sedangkan dalam wawancara tersebut, Jennie berkata, “Hal terbaik tentang karirku adalah aku dapat melakukan debut sebagai (anggota BLACKPINK), dan aku bekerja keras dengan para anggota untuk mencapai sejauh ini." Ketika ditanya bagaimana dia mendeskripsikan dirinya, Jennie berkata, "penasaran/perfeksionis yang terobsesi dengan detail/berani".

Sementara itu di Jepang, BLACKPINK baru saja menyelesaikan konser dua malam di Tokyo Dome pada bulan April dan akan tampil di Kyocera Dome pada bulan Juni, sebagai bagian dari Tur Dunia “BORN PINK”. Ketika ditanya bagaimana perasaannya bertemu BLINK Jepang, “Sudah lama sekali sejak aku bertemu BLINK Jepang, jadi aku menantikannya. Aku ingin membuat waktu yang bermakna dan menyenangkan bersama-sama," serunya.

Tur Dunia BLACKPINK akan berlanjut hingga Agustus. Jennie mengingat kembali kenangan dari tujuan masa lalu dan harapan untuk masa depan. “Waktu yang aku habiskan di Amsterdam bersama para anggota selama tur sangat berkesan. Tempat yang ingin aku kunjungi suatu hari nanti adalah Afrika. Aku ingin melihat hewan favorit aku dan merasakan alam yang indah," tambahnya.

Sedangkan menanggapi pertanyaan tentang siapa yang paling mempengaruhinya, Jennie menjawab, “Ibuku. Ibuku memengaruhiku dalam segala hal, mulai dari caraku berpikir tentang kehidupan hingga selera modeku. Dia masih memberiku banyak nasihat dan membantuku membuat keputusan yang paling cerdas," pungkasnya. Belakangan Jennie menarik perhatian usai menghadiri Festival Film Internasional Cannes ke-76.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait