BTS-BLACKPINK Cs Kembali Gagal Kalahkan Idola Emak-Emak Lim Young Woong di Reputasi Brand
Instagram
Musik

Penyanyi trot kesayangan para emak Lim Young Woong berhasil menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 9.343.800, menandai peningkatan skornya sebesar 16,63 persen.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk para penyanyi. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis liputan media penyanyi, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 27 April hingga 27 Mei.

Penyanyi trot kesayangan para emak Lim Young Woong berhasil menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 9.343.800, menandai peningkatan skornya sebesar 16,63 persen sejak April. Sedangkan BTS sukses bertahan di posisi kedua dengan indeks reputasi merek 8.146.544 untuk bulan Mei.


Saat ini BTS sendiri sebagai grup tengah hiatus usai dua membernya yakni Jin dan kemudian disusul oleh J-Hope mulai menjalankan wajib militer. Namun sebagai individual para member BTS terus saja melakukan promosi solo baik dengan melakukan debut solo secara resmi, bermain variety show hingga menggelar tur konser solo seperti Suga.

Selanjutnya ada SEVENTEEN yang naik ke posisi ketiga untuk bulan Mei setelah menikmati peningkatan mengejutkan sebesar 134,78 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak bulan lalu, sehingga total skor mereka menjadi 6.166.110. Terakhir BLACKPINK menempati posisi keempat untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.267.916, dan NewJeans berada di urutan kelima dengan indeks 5.177.062.

"BTS hiatus masih on top newjeans tetap tertinggi dari gen 4 seventeen lesserafim stabil," komentar netter. "Congrats blackpink si grup kpop yg popular nya SANGAT AWET dan tidak ditinggal fansnya pada saat apapun," ujar yang lain. "Newjeans kereeen bgtttt di antara banyak gen 4 yg comeback newjeans masih bertahan di TOP 5 pdahal belum comeback lagi. Gila BTS ini group paling awet popularitasnya, group lain biasanya umur segitu udah mulai meredup tapi Bangtan di umur 10 tahun masih on top jadi biggest group in the world ini akibat Bangtan bikin tembok setinggi langit jadi blm ada yg mampu nyalip, padahal udah setahun Hiatus tapi posisi Bangtan sebagai Korean pride belum ada yg bisa gantiin," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru