Lim Young Woong Banjir Protes Gegara Ucapannya di Konser 'IM HERO-THE STADIUM'
Instagram/im_hero____
Musik

Lim Young Woong membuat sebagian fans kecewa karena ucapannya saat menggelar konser pada Sabtu (25/5). Siapa sangka kalimat sederhana yang disampaikan Lim ini justru mendapat reaksi yang berkebalikan.

WowKeren - Lim Young Woong baru-baru ini membuat heboh dengan ucapan sederhananya. Momen ini terjadi pada konser solo Lim yang bertajuk "IM HERO-THE STADIUM" pada Sabtu (25/5) lalu. Siapa sangka ucapan sederhananya itu malah direspons terbalik oleh netizen di media sosial.

Seperti diketahui, Lim menggelar konser selama dua hari berturut-turut pada tanggal 25-26 Mei 2024. Ia menggelar konser tersebut di Stadion Piala Dunia Seoul di Mapo-gu, Seoul. Konser itu sukses besar dengan menarik sekitar 100.000 penggemar untuk datang, sehingga kapasitas stadion benar-benar penuh.

Di tengah pencapaian ini, sebuah klip yang diunggah pada tanggal 25 Mei mendadak ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Dalam video itu, Lim berbicara kepada penonton dengan campuran kejutan dan kerendahan hatinya. Bertanya apakah semua penggemarnya dari seluruh negeri telah datang ke konsernya.

Namun, komentar Lim selanjutnya justru memancing respons yang kurang memuaskan di kalangan penggemar. Lim bercanda, mengatakan bahwa mungkin untuk ke depannya ia tidak akan menyewa venue yang lebih besar dari ini, lantaran menganggap bahwa tiket konsernya tidak mungkin terjual habis.


"Kita tidak membutuhkan tempat yang lebih besar, bukan? Jika kita membuka lebih banyak kursi, kursi tersebut mungkin tidak akan terjual. Semuanya ada di sini, bukan?" ungkap Lim yang sontak mendapat protes dari penonton.

Ia lantas melanjutkan dengan perasaan tidak percayanya, "Aku benar-benar berpikir kita masih memiliki sisa tiket. Kalian pasti membawa setiap kerabat jauh. Berapa banyak lagi dari kalian yang mencoba mendapatkan tiket? Tidak peduli di mana pun itu, selama itu bersama kalian, aku akan tampil di mana saja."

Tak lama setelah klip itu dibagikan, netizen memberikan reaksinya yang beragam. Banyak yang memberikan kritik, mereka menyebut Lim telah gagal memahami sejauh mana popularitasnya. Komentar seperti "Lim Young Woong masih belum memahami ketenarannya sendiri" dan "Kapan dia akan memahami jangkauannya?" memenuhi platform media sosial.

Meski jumlah penontonnya sukses, banyak penggemar yang tidak bisa mendapatkan tiket, sehingga terus meminta konser tambahan. Namun, penggemar justru meragukan hal itu terjadi setelah mendengar pengakuan Lim.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait