Respons Rendah Hati Dita Karang Secret Number Atasi Produser yang Salah Paham
YouTube/HANBAM
Selebriti

Dita Karang Secret Number menunjukkan sikap yang rendah hati ketika seorang produser salah paham terkait dirinya kala menjadi bintang tamu YouTube HANBAM untuk promosi comeback 'DOXA'.

WowKeren - Secret Number baru saja menjadi bintang tamu di konten baru YouTube HANBAM. Grup ini datang untuk mempromosikan comeback terbaru mereka dengan single "DOXA".

Produser atau PD HANBAM mengira bahwa Dita Karang adalah satu-satunya selebriti Indonesia yang bekerja di Korea Selatan. Namun, idol cantik kelahiran tahun 1996 itu memberikan penjelasan rendah hati membenarkan hal tersebut.

Dita langsung menerangkan kalau ia bukan satu-satunya selebriti Indonesia yang bekerja sebagai idol di Korea. Namun, saat ini ia satu-satunya idol K-Pop wanita dari Indonesia.

"Jadi kamu menjadi satu-satunya artis Indonesia yang bekerja di Korea," kata PD. "Di antara idol wanita, iya," terang Dita lalu tersenyum. "Woo, kamu harus bangga pada dirimu," sanjung PD.


PD tak lupa menyinggung mengenai popularitas Dita di Indonesia. Lea sampai menerangkan kalau orang tua Dita sampai ikut diajak foto oleh para penggemar. Zuu menyebutkan kalau Dita cocok mendapatkan label "Adik Nasional" di Indonesia.

Pada momen ini, Dita juga menyinggung foto lawasnya ketika kuliah di New York, Amerika Serikat. PD merasa bahwa idol asal Yogyakarta ini mungkin kesulitan memilih jalan hidup sebagai idol mengingat sempat kuliah di tempat bergengsi sebelumnya.

"Aku merasa itu menjadi prosedur yang sulit untuk memutuskan menjadi idol. Apa kamu bermimpi jadi idol sejak awal?" tanya PD. "Aku bahkan mengambil jurusan musik ketika kuliah, aku mempelajari hampir semua tahapan," jawab Dita.

"Aku telah mengikuti audisi untuk banyak hal dan akhirnya aku menjadi idol K-Pop," ungkap Dita lalu tertawa.

Sementara itu, Dita menjadi idol K-Pop asal Indonesia pertama dan resmi debut pada 2020 lalu. Idol pertama dari Indonesia adalah Loudi yang debut pada 2017 lalu di 14U. Baru-baru ini Zayyan mencuri perhatian karena baru saja debut dengan XODIAC.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru