Spesialis Papa Si Kembar, Kemiripan Lee Do Hyun & Anak di 'The Good Mother' Bikin Salfok
Instagram/ldh_sky
TV

Para penggemar di Twitter ramai menyoroti mengenai kemiripan Lee Do Hyun dan pemeran anak kembar di drama JTBC 'The Good Bad Mother' usai terbukti sang ayah.

WowKeren - Drama JTBC "The Good Bad Mother" sukses menyita perhatian saat ini. Akting Lee Do Hyun cs dan alur cerita yang apik membuat drama ini mendapatkan banyak cinta dari para penggemar seluruh dunia.

SPOILER

Para penggemar dibuat semakin antusias ketika salah satu teori yang mereka prediksi benar. Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) terbukti ayah dari anak kembar Lee Ye Jin (Ki So Yu) dan Lee Seo Jin (Park Da On). Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin) telah menerangkan bahwa ia hamil sebelum resmi putus dari Kang Ho.

Kisah "The Good Bad Mother" ini membuat para penggemar menyebutkan kalau Do Hyun "spesialis papa anak kembar". Pasalnya, sebelumnya ia juga memerankan ayah anak kembar di drama "18 Again" pada 2020 lalu.

Kemiripan Do Hyun dengan So Yu dan Da On berujung juga dibahas. Aktor tampan kelahiran tahun 1995 itu tampak menunjukkan ekspresi serupa dengan kedua pemeran buah hatinya ini di "The Good Bad Mother".


kemiripan ekspresi Lee Do Hyun dan anak kembar di \

Sumber: Twitter

Selain itu, para penggemar dibuat terpikat dengan cara tim produksi drama ini. Para pemeran anak kembar Do Hyun dan Eun Jin dirasa benar-benar mirip dengan keduanya.

"Lee dohyun specialist papa muda anak kembar," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Kata aku tim castingnya emg hebat drama ini. ra mi ran aja bsa mirip sm lee dohyun, mijoo kecil mirip, kang ho remaja juga mirip lee dohyun. si kembar juga kaya campuran kang ho mijoo. hebaat🥹," sanjung lainnya.

"Plek ketiplek babe nya 🤣," ujar lainnya. "Aaaa gemecccc 😭," beber lainnya. "Gemesin emgggg hikss," ucap lainnya. "Tp benran mereka bertiga ini mirip WKWKWK," sahut lainnya.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" menceritakan mengenai seorang jaksa berhati dingin yang kembali seperti anak berusia 7 tahun karena kecelakaan. Drama ini menyuguhkan kisah pilu dengan bumbu komedi yang menarik. "The Good Bad Mother" menayangkan episode barunya setiap Rabu dan Kamis di JTBC serta secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait