Lim Ji Yeon Dukung Musikal Perdana Kim Gun Woo, Lagi-lagi Park Yeon Jin Jadi Cameo
Instagram/gunoorla
Selebriti

Baru-baru ini, Lim Ji Yeon menunjukkan dukungannya pada Kim Gun Woo yang menantang kemampuan dirinya dalam sebuah pertunjukan musikal. Karakter sang aktris dalam 'The Glory' pun kembali jadi cameo.

WowKeren - Meski "The Glory" sudah berakhir beberapa bulan lalu, persahabatan para aktor di belakang layar masih mencuri perhatian. Terbaru, Lim Ji Yeon kedapatan mendukung panggung musikal perdana Kim Gun Woo. Panggilan sayang untuk sang aktris pun mencuri fokus.

Pada Sabtu (27/5), Gun Woo mengunggah foto bersama Ji Yeon yang menghadiri musikal "Pari Bakery" yang diadakan di S Theater, Sejong Center for Performing Arts, Seoul. Mencoba tantangan musikal pertamanya, Gun Woo akan manggung hingga 25 Juni mendatang.

Selain menampilkan kebersamaan mereka, Gun Woo menggunakan sapaan yang lekat pada Ji Yeon setelah memerankan antagonis di "The Glory". Seperti diketahui, Ji Yeon menuai perhatian hebat setelah menghidupkan sosok Park Yeon Jin seorang pemimpin geng yang membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Nama Yeon Jin pun lagi-lagi menjadi cameo.

Gun Woo menyematkan caption berbunyi, "Terima kasih sudah datang. Sangat menyentuh, Yeon Jin-ah."


Lim Ji Yeon Dukung Musikal Perdana Kim Gun Woo, Lagi-lagi Park Yeon Jin Jadi Cameo

Source: Instagram

Bukan kali ini saja, sebelumnya Hye Kyo juga menyebutkan nama Yeon Jin ketika memenangkan trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023. Agaknya, para pemeran drama original Netflix ini masih merasakan kesan dalam akting Ji Yeon.

"Sayang kalian berdua," kata salah satu fans. "Yeonjin," sahut fans lain. "Jiyeon setia sekali. Sangat menyenangkan dilihat," ujar lainnya.

Meski namanya baru mencuat secara internasional karena "The Glory", Gun Woo pemeran Son Myeong O ini adalah seorang aktor berbakat yang telah diakui terbaik di Sekolah Drama Universitas Nasional Korea. Penampilan musikal perdananya ini sudah lama didambakan oleh sang aktor sendiri.

Sedangkan Ji Yeon sendiri akan bergabung dengan Kim Tae Hee di drama Genie TV "Lies Hidden in My Garden". Berdasarkan novel best seller, drama thriller ini menceritakan kisah dua wanita di mana salah satunya menjalani kehidupan sempurna tapi perlahan berubah dan satunya berjuang melarikan diri dari kehidupan yang tidak bahagia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait