Masih Berduka, Moon Sua Kembali Kunjungi Ruang Peringatan Moonbin dan Tulis Surat Penuh Haru
Instagram
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Moon Sua masih sangat berduka atas kepergian kakak satu-satunya Moonbin yang ditemukan meninggal dunia pada 19 April lalu dan menuliskan surat yang begitu menyentuh.

WowKeren - Baru-baru ini Moon Sua kembali mengungkapkan kerinduhannya pada sang kakak mendian MoonBin yang telah meninggalkannya begitu mendadak. Member Billie itu pun mengunjungi ruang peringatan yang didedikasikan untuk mendiang Moon Bin dan menulis surat ungkapkan kasih Akungnya yang tulus.

"Hujan hari ini! Aku selalu merindukanmu, tapi entah kenapa, aku sangat ingin bertemu denganmu, saudaraku hari ini. Aku hanya ingin bertemu denganmu, memelukmu erat tanpa berkata apa-apa, dan melihat senyum cerahmu," tulis Moon Sua dalam suratnya.

Meski sudah lebih dari sebulan sejak Moonbin ditemukan meninggal dunia namun Moon Sua masih saja berduka. "Aku masih sangat mencintaimu, sangat, sangat dan sangat menyayangimu. Jaga dirimu, tetap sehat, makan enak, dan berbahagialah. Adikmu satu-satunya, Sua," tambahnya.



Masih Berduka, Moon Sua Kembali Kunjungi Ruang Peringatan Moonbin dan Tulis Surat Penuh Haru

Kbizoom

Sedangkan Moon Bin dan Moon Sua adalah saudara kandung yang terkenal di industri hiburan, sering disebut sebagai “Moon sibling” serta menerima banyak dukungan dan cinta. Moon Bin menunjukkan rasa bangganya dengan melakukan wawancara dan membagikan foto masa kecilnya saat Moon Sua melakukan debutnya di panggung MBC M “Show! Champion, ”sebuah acara yang dia bawakan. Setelah Moon Bin meninggalkan acara, Moon Sua mengambil alih sebagai MC.

Setelah kehilangan Moonbin yang dapat diandalkan, yang bukan hanya saudara laki-lakinya tetapi juga seorang senior dan panutan di industri hiburan, Moon Sua untuk sementara menghentikan aktivitasnya sambil tenggelam dalam kesedihan. Moon Sua telah absen dari posisi MC di “Show! Champion” selama sebulan, dan menyatakan penyesalan karena tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan debut Billlie di Jepang.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending