Video Lisa Kembalikan Boneka Dengan Kamera Tersembunyi Jadi Viral dan Bikin Fans Khawatir
Twitter
Selebriti

Menyadari potensi risiko yang ditimbulkannya pada BLACKPINK nantinya, idola asal Thailand ini dengan segera mengembalikan boneka beruang itu kepada penonton.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar dihebohkan dengan beredar sebuah klip video yang menangkap reaksi Lisa BLACKPINK terhadap hadiah dengan kamera terpasang menjadi viral di media sosial Tiongkok. Dalam video tersebut, seorang penggemar melemparkan boneka beruang ke atas panggung selama konser tur dunia "Born Pink".

Dengan pengamatan cepat, Lisa melihat mainan itu memiliki kamera tersembunyi. Menyadari potensi risiko yang ditimbulkannya pada grup, idola asal Thailand ini dengan segera mengembalikan boneka beruang itu kepada penonton. Penanganan cepat Lisa mendapat pujian dari penggemar karena membantu grup menghindari pelanggaran privasi mereka.


Insiden ini membawa perhatian kembali pada masalah intrusi berlebihan ke dalam kehidupan pribadi artis Korea. Banyak penggemar menyatakan keinginan mereka agar perusahaan manajemen lebih memperhatikan perlindungan hak privasi "anggota keluarga" mereka.

Video Lisa Kembalikan Boneka Dengan Kamera Tersembunyi Jadi Viral dan Bikin Fans Khawatir
Kbizoom

Diketahui bahwa video tersebut dengan cepat mengumpulkan banyak interaksi setelah diposting di jejaring sosial Weibo. Dalam waktu singkat, kata kunci "Hadiah dilempar ke atas panggung dengan kamera tersembunyi" bahkan meroket ke posisi nomor satu di pencarian populer Weibo (kategori hiburan).

Sedangkan beerita tentang penggemar yang melempar boneka beruang dengan kamera tersembunyi di atas panggung dengan cepat naik ke posisi nomor satu di pencarian populer Weibo pada malam tanggal 27 Mei. Perlu diingat bahwa pada Oktober 2021, YG mengumumkan bahwa BLACKPINK tidak lagi menerima hadiah nyata dari penggemar. Banyak pemirsa percaya bahwa ini adalah cara YG untuk melindungi “anggota keluarga” mereka dari situasi di mana beberapa penggemar mengirim barang berbahaya atau bahkan kamera tersembunyi sebagai hadiah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru