Antri di Konser Suga BTS, Attitude Mimi Peri Genitin Polisi Bikin Ngakak Gak Ada Obat
Instagram/agustd/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri mencuri perhatian saat terciduk mengantri ketika hendak nonton konser Suga BTS. Ia ternyata sempat jadi bintang di video konten bersama polisi hingga bikin ngakak terkait tingkah lucunya.

WowKeren - Konser Suga BTS di ICE BSD Jakarta sukses mencuri perhatian. Bukan cuma aksi panggung Suga, konser itu juga mengungkap kelakuan kocak dari selebgram Mimi Peri.

Dalam momen spesial itu, Mimi bersikap humble dan tak segan antri kala hendak menyaksikan konser Suga. Yang menarik, attitude Mimi ini sempat diapresiasi polisi.

"Terima kasih ya sudah tertib," kata polisi. "Pelaksanaan kegiatan antrian. Udah bagus pakaiannya kayak begini, pakaian harus tertutup. Jadi gak memancing hal-hal yang tidak diinginkan."

Namun bukan cuma menuai apresiasi, Mimi juga rupanya bertingkah kocak di video tersebut. Ia ternyata sempat diteriaki maling disela-sela antrian. Namun tentu saja, video itu cuma sekedar lucu-lucuan semata. Aksi kocak Mimi yang dikira maling karena membawa banyak hp ini sukses menuai reaksi kocak.


Bukan cuma itu, Mimi juga sempat bersikap genit pada salah satu polisi yang ngonten bareng dengannya. Kelucuan Mimi ini langsung membuat fans terhibur.

"Full senyum kalo udah liat mimi peri lawak nya ga ada obat wkwkk," seru netter. "Ketemu neng ndi kui pak, @mimi.peri janjian ini ketemunya," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Mimi Peri tak melulu dapat apresiasi dari netizen soal kontennya di sosial media. Saat belum terlalu terkenal, Mimi Peri justru pernah dihujat terkait sang ibu yang bekerja sebagai ART.

Diakui Mimi, ia terkadang marah karena merasa direndahkan. Mimi juga sempat minder dan tak mau ketemu orang.

"Aku selalu dikucilkan. Kadang aku marah, tapi aku sadar diri karena miskin," kata Mimi. "Akhirnya aku dendam, minder. Aku enggak mau ketemu orang selama bertahun-tahun. Guru enggak ada yang sayang sama aku, sayangnya sama orang yang punya duit. Aku pernah benci sama Tuhan. Aku enggak mau lagi salat. Itu karena aku udah sakit hati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru