Pemotretan Mesra di Majalah, Donghae-Song Ha Yoon Ungkap Rasanya Kerjasama di 'Oh! Youngsim'
ENA
TV

Diadaptasi dari kartun klasik Korea, 'Oh! Youngsim' adalah komedi romantis tentang reuni antara teman masa kecil Oh Young Sim dan Wang Kyung Tae, yang tiba-tiba bertemu lagi setelah 20 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini Donghae menyapa penggemar dengan melakukan pemotretan mesra bersama lawan mainnya di drama "Oh! Youngsim” Song Ha Yoon di majalah Singles. Dalam kesempatan tersebut keduanya berbicara tentang kerjasama hingga chemistry yang berhasil membuat penggemar kesensem.

Diadaptasi dari kartun klasik Korea “Youngsim", “Oh! Youngsim” adalah komedi romantis tentang reuni antara teman masa kecil Oh Young Sim dan Wang Kyung Tae, yang tiba-tiba bertemu lagi setelah 20 tahun. Song Ha Yoon berperan sebagai Oh Young Sim, sutradara penghasil acara variety (PD) yang terkenal karena semua programnya dibatalkan lebih awal. Saat kesempatan untuk membuat acara kencan baru datang, Oh Young Sim bertekad menggunakannya untuk menebus kesalahannya. Namun, hal-hal berubah secara tak terduga ketika CEO start-up terkenal yang dia perankan untuk acara itu ternyata adalah teman masa kecilnya Wang Kyung Tae (Donghae), yang telah mengalami kecemerlangan sejak terakhir kali dia melihatnya.

Song Ha Yoon, yang merupakan generasi yang tumbuh besar dengan menonton kartun “Youngsim,” berbicara tentang ingatannya tentang acara klasik tersebut. “Saat itu tidak banyak program, jadi Anda tinggal menunggu hari ketika kartun favorit kalian ditayangkan. Itu juga seperti itu untuk ‘Youngsim’. Jadi ketika aku memikirkan ‘Youngsim', aku teringat saat menonton kartun dan pergi ke taman bermain untuk bermain adalah bagian dari rutinitas harianku. Sejujurnya, aku sudah lupa tentang 'Youngsim' untuk sementara waktu, tetapi begitu aku mendengar namanya, aku ingat masa kecil aku dengan tidak sabar menunggu saat 'Youngsim' akan tayang dan menonton kartunnya," katanya.

Sedangkan karena ada jeda 20 tahun antara kartun dan drama, Song Ha Yoon juga berbicara tentang bagaimana dia membayangkan karakter Young Sim di usia tiga puluhan. "Aku menyadari bahwa Young Sim dalam naskah sama seperti aku, jadi aku memutuskan untuk bekerja lebih keras sambil hidup sebagai Young Sim. Aku pikir cara dia terus berusaha tanpa menyerah, bahkan ketika dia mengalami kekalahan kecil, sangat mirip dengan aku di kehidupan nyata," tambahnya.


Di sisi lain Donghae yang kembali ke layar kaca dengan akting setelah beberapa saat mengaku melakukan banyak riset untuk karakternya. "Aku melakukan banyak analisis tentang situasi dan kepribadian Kyung Tae sebagai orang dewasa, tetapi yang paling aku fokuskan adalah pikiran dan perasaan Kyung Tae yang lebih muda. Mengapa dia sangat mencintai Young Sim, bagaimana rasanya pergi, dan bagaimana rasanya kembali dan bertemu dengannya lagi. Meskipun banyak waktu telah berlalu, bukankah hati Kyung Tae muda tetap sama?" ujarnya.

Sama seperti Young Sim dan Kyung Tae, Song Ha Yoon dan Donghae juga seumuran di kehidupan nyata. Mengenai bagaimana menjadi lawan main pada usia yang sama dapat membantu selama pembuatan syuting, Song Ha Yoon berkomentar, “Mungkin itu karena kami tumbuh di era yang sama, tetapi ada banyak hal yang kami lihat secara langsung. Kami tidak benar-benar menghabiskan masa kecil kami bersama, tetapi kami hidup di era yang sama, jadi kami secara alami memiliki ingatan yang sama.”

Sementara itu Donghae menambahkan, “Ada perbedaan yang terlihat pada CEO Kyung Tae saat dia bersama Young Sim. Ini seperti bagaimana kalian menjadi diri sendiri saat bersosialisasi dengan seseorang yang membuat kalian nyaman. Berada di usia yang sama membuat kami lebih mudah dan lebih cepat untuk berinteraksi satu sama lain sebagai Young Shim dan Kyung Tae. Ada adegan penting di tengah drama yang tetap ada di hatiku. Untuk pertama kalinya, dua orang yang sebelumnya sibuk bertikai melakukan percakapan yang jujur. Ini adalah kesempatan untuk saling bertanya bagaimana keadaan mereka dan menyelesaikan kesalahpahaman kecil.”

Terakhir Song Ha Yoon setuju dengan pendapat Donghar dan mengatakan, “Benar. Seluruh proses terasa sangat nyaman dan alami. Kami syuting di sebuah pantai di provinsi Gangwon, dan menurutku itu lebih berkesan karena cuaca dan pemandangannya sangat indah.” Sedangkan "Oh! Youngsim" tayang perdana pada 15 Mei kemarin dan berjumlah 10 episode di ENA.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait